Seekor Kerbau Kabur saat Mau Disembelih, Masuk ke Restoran Serang Pengunjung hingga Terluka

Kerbau masuk ke restoran serang seorang pengunjung (The sun)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 14 Januari 2022 | 19:15 WIB

Sariagri - Seekor kerbau melarikan diri dengan masuk ke sebuah restoran di Kota Taizhoe, pesisir timur Provinsi Zheijang. Kerbau itu mengamuk dan menyerang seorang pembeli.

Mengutip dari The Sun, kerbau itu masuk ke sebuah restoran dan menyerang seorang pria dengan tanduknya. Dalam sebuah rekaman CCTV, awalnya tampak dua orang pria sedang berada di dalam sebuah restoran. Namun, tiba-tiba saja seekor kerbau masuk ke restoran dan menyerang seorang pria.

Setelah pria itu terbanting ke lantai, temannya yang terkejut bergegas mendekat dan menyeretnya ke samping agar menjauh dari banteng yang mengamuk.

Kemudian kerbau itu berjalan di sekitar restoran dan melihat ke luar jendela selama beberapa saat. Hingga akhirnya kerbau itu mengamuk di sekitar restoran, membalikkan meja dan kursi sebelum akhirnya melarikan diri.

Baca Juga: Seekor Kerbau Kabur saat Mau Disembelih, Masuk ke Restoran Serang Pengunjung hingga Terluka
Aksi Kerbau Selamatkan Kura-Kura Terbalik Viral Buat Warganet Terharu

Beberapa saat kemudian, teman pria itu terlihat berlari keluar dari toko untuk meminta bantuan. Ia kemudian kembali dengan sejumlah orang yang memeriksa kerusakan di toko tersebut dan juga memeriksa pria yang terluka itu.

Pria itu dilaporkan menderita luka di kakinya dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Dengan tali yang menggantung dari mulutnya, dilaporkan kerbau tersebut melarikan diri dari toko daging beberapa saat sebelum disembelih.

Video Terkait