Video Viral Perempuan Ini Gendong Singa seperti Kucing, Warganet: Bercanda dengan Maut

Ilustrasi Singa Gunung. (huffpost.com)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 5 Januari 2022 | 23:00 WIB

Sariagri - Singa merupakan hewan yang berbahaya dan juga buas. Banyak orang tidak pernah berani mendekati hewan berbulu layaknya kucing ini, meski telah dimasukin ke sebuah kandang.

Namun, beberapa orang masih menganggap memelihara hewan yang disebut sebagai raja hutan itu. Baru-baru ini video seorang perempuan menenangkan seekor anak singa yang kelayapan di tengah malam.

Betapa tidak, perempuan itu menenangkan singa sambil menggendongnya hingga membuat warganet terheran-heran, ada yang berani dengan hewan itu. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos.

Aksi perempuan tersebut tampak mengagetkan warga setempat lantaran menggendong anak singa di jalan komplek rumahnya. Hal itupun membuat warga mengabadikan momen itu.

Sosok perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu menggendong anak singa seperti seekor kucing. Bahkan, ia mencoba menenangkan hewan buas yang tengah digendong.

Baca Juga: Video Viral Perempuan Ini Gendong Singa seperti Kucing, Warganet: Bercanda dengan Maut
Pamer Aksi Langka, 3 Ekor Singa Blokir Jalan Mobil Para Wisatawan

Yang lebih mengerikan lagi, anak singa itu mengaum saat digendong oleh perempuan tersebut. Suara itupun tampak membuat bulu kuduk berdiri lantaran terdengar sangat menakutkan yang pastinya membuat semua orang ketakutan.

Peristiwa yang diduga terjadi di Negara Timur Tengah tersebut viral dan ramai diperbincangkan. Bahkan, banyak warganet tak menyangka perempuan itu bisa-bisanya memelihara anak singa.

"Becanda nya dengan maut," tulis mom_g.81.

"Berasa lagi bawa kucing biasa gitu yang habis ngapelin kucing tetangga gak mau balek," tambah rarasputri1.

Video Terkait