Pamer Aksi Langka, 3 Ekor Singa Blokir Jalan Mobil Para Wisatawan

3 Singa blokir jalan. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 21 Desember 2021 | 16:30 WIB

Sariagri - Melihat hutan dengan dikelilingi hewan-hewan menjadi daya tarik tersendiri bagi tiap orang. Apalagi jika melihat sekelompok Singa sedang bersantai-santai di habitatnya tersebut.

Sebuah video viral di Twitter, menunjukkan tiga singa tidur siang di tengah jalan. Mereka menghentikan sebuah kendaraan yang tengah melintas.

Video itu diketahui diambil di sebuah hutan safari di Tanzania, memperlihatkan 2 ekor kucing besar sedang istirahat dan tergeletak begitu saja di jalan dengan ekor yang bergoyang-goyang.
Sementara itu, beberapa mobil safari terlihat terhenti karena jalan mereka diblokir oleh kedua singa itu. Beberapa detik kemudian, singa ketiga masuk dan bergabung dengan keduanya.

Tak bisa diungkapkan, pemandangan singa itu luar biasa hanya meringkuk bersama menjadi momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh para wisatawan. Sebuah akun Twitter bernama Buitengebieden membagikan video tersebut dan menuliskannya sebagai, "Penghalang jalan di Tanzania.."

Baca Juga: Pamer Aksi Langka, 3 Ekor Singa Blokir Jalan Mobil Para Wisatawan
Viral Kisah Kurir Ingin Antar Paket, Tiba-tiba Dikejar Kawanan Anjing

Video tersebut telah menjadi viral dengan 1,2 juta tampilan, lebih dari 6.000 dibagikan dan beberapa komentar. Warganet terpesona melihat pemandangan yang manis dan beberapa membandingkan video itu dengan liar vs Manusia.

Seorang warganet membandingkannya dengan kucing rumahan. ”Hal yang paling saya sukai dari Singa adalah melihat perilaku yang sama persis pada kucing rumahan yang lebih kecil. (Tanpa ancaman kematian tentunya)," jelasnya.

Video Terkait