Viral! Ular Berkepala 2 Lahap Tikus Secara Bersamaan

Ilustrasi Ular. (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 27 Juli 2021 | 11:45 WIB

SariAgri -  Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan ular berkepala dua melahap dua ekor tikus secara bersamaan. Video itu dibagikan oleh Brian Barczyk lewat Instagram miliknya @snakebytestv.

Seperti diketahui, Brian Barczyk merupakan seorang vlogger yang keliling dunia untuk petualangan hewan. Ia memiliki hewan peiharaan ular berkepala dua yang diberi nama Ben dan Jerry.

Memang Brian sangat mencintai hewan liar, terutama ular. Itu terlihat dari tiap unggahannya di Instagram, meski ada beberapa hewan seperti kura-kura, buaya hingga harimau.

"(Ular) kepala dua Ben dan Jerry makan. Rindu semua ular dan hewanku, tapi kita akan segera pulang. Nikmati petualangan ini dan dapatkan lebih banyak lagi untuk dibagikan!!," tulis Brian.

Baca Juga: Viral! Ular Berkepala 2 Lahap Tikus Secara Bersamaan
Tak Terima Difoto, Banteng Ngamuk Sampai Buat Pasutri Ketakutan di Mobil

Dari videonya itu, mengundang rasa takjub dan penasaran dari netizen. Bahkan ada yang bertanya bagaimana ular kepala dua ini bermutasi, karena di negaranya ada sebuah legenda tentang ular.

"Seseorang yang ingin menjelaskan bagaimana ular berkepala dua bisa muncul.. Di negara saya setiap anak dibesarkan dengan cerita tentang ular legendaris berkepala tujuh, tapi hanya itu, cerita.. Tapi bagaimana mutasi ini bisa terjadi.?," tulis akun 0hs*ya.

Video Terkait