Tak Terima Difoto, Banteng Ngamuk Sampai Buat Pasutri Ketakutan di Mobil

Banteng Ngamuk ketika hendak di foto. (Daily Mail)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 6 Juli 2021 | 16:20 WIB

SariAgri -  Sepasang suami istri, Ken Fuller dan Tina O'Neill tak pernah menyangka akan dikejar oleh seekor banteng yang tengah mengamuk. Keduanya, bahkan terjebak di dalam mobil selama 30 menit ketika hendak mengambil foto seekor banteng di jalanan yang lepas dari peternakan.

Terlihat seekor banteng langsung mengadang mobil yang sedang melaju di jalanan di Castle Eaton, Wiltshire, Inggris. Mobil yang ditumpangi Tina dan Ken mendadak berhenti.

Keduanya panik saat melihat ekspresi banteng tersebut tampak marah ketika hendak di foto. Hewan itu pun sempat memakan tanaman di pinggir jalan. Meski begitu, O'Neill masih sempat mengabadikan hewan besar tersebut ke dalam sosial media di tengah ketakutannya.

"Ketika kamu terjebak di mobil, karena makhluk ini lepas dari peternakan," tulis Tina O'Neill di Facebook, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/7/2021).

O'Neill bercerita, bahwa ia dan suaminya sedang dalam perjalanan pulang dari Stanton Park. Di Stanton Park, mereka mengabadikan foto satwa liar.

"Kami dari perjalanan pulang dari Stanton Park untuk mengambil foto capung karena kami tengah mengumpulkan foto-foto satwa liar,"ujarnya.

"Di tengah jalan, saya lihat banteng tersebut dan terpesona dengan ukurannya yang besar. Jadi suami saya bilang 'Kamu mau ambil fotonya enggak?'" jelas Tina O'Neill.

Akibat tertarik untuk mengambil foto banteng raksasa itu, keduanya memilih mendekat. Tak hanya itu, pasangan tersebut rela kembali ke peternakan, tempat banteng itu berada.

Namun baru satu foto berhasil diambil, banteng itu langsung menerobos pagar lantaran marah.

"Jadi kami balik lagi ke peternakan, tempat banteng itu berada. Tapi baru satu foto yang saya ambil, hewan itu menerobos pagar," sambungnya.

Menyadari banteng raksasa lepas setelah berhasil menerobos pagar peternakan, Ken Fuller berusaha meminta bantuan.

Sayang, Fuller kembali dengan tangan kosong karena saat berlari ke rumah peternak, tak ada orang yang bisa dimintai pertolongan.

"Kami dengar suara patahan pagarnya, jadi suami saya keluar untuk minta bantuan ke rumah peternak, tapi enggak ada siapa-siapa," kata O'Neill menambahkan.

Tak punya pilihan lain, akhirnya pasangan suami istri itu kembali berkendara di jalanan dengan perasaan yang dipenuhi dengan ketakutan lantaran berhadapan langsung dengan banteng berotot raksasa yang mengadang mereka di jalanan.

"Jadi kami kembali berkendara di jalanan - kami berhadapan langsung dengan si banteng!" imbuh perempuan 44 tahun asal Swindon tersebut.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian menegangkan itu. Diketahui, pasangan suami istri itu terselamatkan oleh pengemudi lain yang mengaku kenal dengan sang peternak. Pengemudi itu bahkan mengatakan akan segera menghubungi pihak peternakan.

"Seorang pengemudi lewat dan bilang kalau dia kenal dengan peternaknya. Dia juga bilang akan segera menghubungi pihak peternakan," kata O'Neill.

Meski begitu, pasangan suami-istri tersebut belum bisa bernapas lega. Pasalnya, pihak peternak tidak datang dalam waktu cepat.

Alhasil, pasangan suami istri terjebak di mobil selama 20 menit-30 menit hanya untuk menunggu keduanya diselamatkan dari banteng mengamuk itu.

Baca Juga: Tak Terima Difoto, Banteng Ngamuk Sampai Buat Pasutri Ketakutan di Mobil
Viral, Seekor Monyet 'Membegal' Petugas Keamanan Hingga Ketakutan

"Jadi kami ada di mobil selama 20-30 menit, menunggu peternak itu datang menyelamatkan kami dan membawa banteng itu kembali ke peternakan," tulisnya lagi.

Perempuan 44 tahun itu pun mengaku pengalamannya terjebak di dalam mobil akibat banteng raksasa lepas itu merupakan hal yang tak pernah terbayangkan.

"Diadang banteng bukanlah sesuatu yang kami rencanakan," pungkas Tina O'Neill.

Video Terkait