Berhati Mulia, Pedagang Kaki Lima Ini Beri Makanan ke Anjing Liar yang Kelaparan

ilustrasi seekor anjing. (Pixabay)

Editor: Dera - Rabu, 14 Juli 2021 | 18:20 WIB

SariAgri - Aksi mulia seorang pria di Kota Puebla, Meksiko menuai pujian. Pria yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima itu memberikan makanan dagangannya ke anjing liar yang kelaparan.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria itu tengah berjalan di pemukiman yang sepi sambil membawa barang jualannya. Kemudian tanpa disadari, dibelakangnya terdapat dua ekor anjing yang mengikuti. 

Anjing-anjing tersebut seakan mengharapkan sesuatu dari pria itu. Sang pedagang pun kemudian berhenti dan meletakan keranjang dagangannya. Ia kemudian mengambil makanan dan memberikan kepada anjing-anjing kelaparan itu.

Pedagang kaki lima  <a target='_BLANK' href='//sariagri.id/article/topic/37460/Beri'>beri</a>  makanan ke anjing liar. (TheDodo)
Pedagang kaki lima beri makanan ke anjing liar. (TheDodo)
Baca Juga: Berhati Mulia, Pedagang Kaki Lima Ini Beri Makanan ke Anjing Liar yang Kelaparan
Bisakah Makanan Anjing Dikonsumsi Kucing? Ini Penjelasannya

Hingga saat ini, identitas pedagang kaki lima berhati mulia itu belum diketahui. Namun video berdurasi satu menit itu viral dan mendapatkan pujian dari warganet. Dilaporkan The Dodo, klip tersebut telah dilihat lebih dari 4 juta kali.

"Lebih banyak orang seperti itu!,dia ketahuan melakukan sesuatu yang unik ketika dia pikir tidak ada yang menonton," tulis outlet berita Expresso dalam postingannya.

Video Terkait