Heboh! Usai Sukses Temukan Kerbau yang Hilang, Kini Polisi Diminta Cari Kuda Milik Petani

Kuda milik salah seorang petani di India. (India.com)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 9 November 2021 | 17:00 WIB

Sariagri - Kepolisian Negara Bagian India, Uttar Pradesh tengah menghadapi tugas berat yaitu menemukan kuda betina milik presiden distrik petani kongres, Nazish Khan.

Nazish Khan baru-baru ini membagikan foto-foto 'kuda hitam berwajah putih' favoritnya. Ia melakukan pengaduan ke polisi setelah hewan peliharaannya hilang pada hari Jumat lalu.

Pemimpin Kongres itu menggunakan akun Twitter-nya, dalam cuitannya ia meminta kasusnya itu untuk dipercepat. Zona tambahan Ditjen Bareilly Avinash Chandra dengan cepat mencatat merespons keluhan online Khan.

Dalam pengaduan, Khan menyebutkan bahwa dia telah membeli kuda betina seharga Rs 80.000 setara Rp15 juta. Hewan itu diikat di belakang pabrik di Gerbang Topkhana dekat Hazratpur Square, kudanya hilang pada 5 November malam.

Khan yakin pada kemampuan polisi Rampur untuk melacak hewan yang hilang. Dimana sebelumnya mereka berhasil melacak tujuh kerbau milik pemimpin Partai Samajwadi dan mantan menteri kabinet Azam Khan dari perusahaan susu Pasiyapur pada Januari 2014.

Seekor anjing peliharaan yang hilang dari hakim distrik Amit Kishore saat itu juga dilacak dalam waktu kurang dari 24 jam oleh kepolisian Rampur.

“Kita semua mengetahui kasus terkenal di Rampur beberapa tahun lalu ketika kerbau Azam Khan hilang dan ditemukan dalam waktu singkat. Saya ingin pemerintah distrik dan polisi setempat menunjukkan tekad yang sama dan membantu menemukan kuda betina saya yang hilang," kata Khan seperti dikutip dari India.com.

Baca Juga: Heboh! Usai Sukses Temukan Kerbau yang Hilang, Kini Polisi Diminta Cari Kuda Milik Petani
Aksi Hebat, Kuda Viral Balap Bernama Sumomomomomomomomo yang Membuat Komentator Menangis Menyebutnya

Krishna Avtar, SHO dari kantor polisi Kotwali, mengatakan bahwa semua upaya sedang dilakukan untuk melacak kuda yang hilang. Polisi Rampur akan segera membawanya pulang ke pemiliknya yang sah.

Sebelumnya, pada tahun 2016, polisi telah diminta untuk melacak Labrador yang hilang dari anggota parlemen BJP Ram Shankar Kateria di Agra. Tahun lalu, polisi melancarkan perburuan burung beo Afrika abu-abu dengan ekor merah yang hilang di Aligarh.

Video Terkait