Viral Video Pesta Mewah Ulang Tahun Kucing, Warganet Jadi Minder

Viral pesta mewah ulang tahun kucing (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 5 November 2021 | 16:40 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan sebuah acara pesta ulang tahun seekor kucing. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @setiawan_553.

Dalam unggahan akun tersebut, seorang pria dalam video tersebut awalnya diundang temannya untuk menghadiri acara ulang tahun kucing. Bahkan ia rela melakukan perjalan jauh dari Mojokerto ke rumah temannya di Kediri untuk mendatangi undangan temannya tersebut.

"Mojokerto Keidri datang ke hajatan pernikahan X. Mojokerti Kediri cuma ke acara ulang tahunan V," tulis unggahan akun tersebut.

Layaknya pesta ulang tahun manusia, di pesta untuk sang kucing tersebut pun terlihat mewah. Tampak berbagai dekorasi dan bingkisan yang dibuat semenarik mungkin. Selain itu, ada juga dua pembawa acara yang memimpin acara ulang tahun tersebut.

Kucing yang merayakan hari ulang tahunnya pun terlihat digendong oleh sang pemilik menggunakan selimut pink. Sedangkan undangan tamu lainnya juga tampak mengabadikan momen pesta ulang tahun tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pesta Mewah Ulang Tahun Kucing, Warganet Jadi Minder
Viral, Seorang Pria Banting Kucing Akibat Emosi ke Perempuan

Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 700 ribu pengguna yang menonton video unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang merasa minder melihat perayaan ulang tahun kucing tersebut.

"Ulang tahun gue kalah sama ulang tahunnya kucing," ujar warganet.

"Kucing yang paling beruntung sedunia mungkin," komen warganet.

"Mewahan ulang tahun kucing daripada ulang tahun gue," timpal warganet lainnya.

@setiawan_553 ketemu pak ndutt#pakndut #wokochannel #kedirikekinian #kucingtiktok ♬ suara asli - syahrulap

Video Terkait