Video Viral Ular Melakukan 'Tarian Cinta', Warganet Merasa Takjub

Video viral memperlihatkan dua ular menari. (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 25 Oktober 2021 | 16:30 WIB

Sariagri - Sebuah video viral media sosial, di mana dua ular terlihat berputar-putar satu sama lain. Warganet yang melihat merasa takjub dan dengan aksi ular yang melakukan 'tarian cinta'.

Video aksi ular tersebut diunggah oleh helicopter_yatra di Instagram. Lebih dari 14 ribu orang menyukainya hingga menjadi viral.

Aksi dua ular yang panjangnya sekitar delapan kaki terlihat perlahan-lahan melingkari satu sama lain di dalam air dengan tanaman hijau subur di sekitarnya. Ular-ular itu kemudian berhenti sejenak dan mulai melintir hingga memutar-mutar satu sama lain dengan sangat agresif hingga memercikkan air.

Baca Juga: Video Viral Ular Melakukan 'Tarian Cinta', Warganet Merasa Takjub
Viral Penampakan Ular Raksasa Diangkat Alat Berat, Warganet: Mirip Film Anaconda

Video tersebut membuat warganet bertanya-tanya apakah kedua ular itu kawin, menari, atau berkelahi. Sementara banyak warganet merasa takjub menilai itu adalah tarian yang indah, beberapa berbagi bahwa ular tidak benar-benar kawin atau menari tetapi terlibat dalam pertarungan teritorial.

"Aku sangat takut, tapi mereka sangat cantik," tulis mariadasneves9468.

"Ampun aku takut mati," tambah warganet lainnya.

Banyak yang belum paham, apa yang kebanyakan orang sebut dan percayai bahwa video ular yang terlibat dalam "tarian cinta" ini sebenarnya adalah pertandingan gulat antara dua ular jantan dari spesies yang sama.

Video Terkait