Lucu Banget, Gaya Bebek Saat Nyelonong Masuk Perpustakaan Ini Bikin Ngakak

Viral bebek berbaris mirip tentara. (SWNS/goodnewsnetwork)

Editor: Dera - Jumat, 10 September 2021 | 17:30 WIB

Sariagri - Sekelompok bebek yang terdiri dari induk dan anak-anaknya baru-baru ini mengejutkan para pengunjung sebuah perpustakaan di Inggris.

Bagaimana tidak, saat berada di lingkungan kampus, bebek-bebek itu tampak santai dan berjalan berbaris dengan tertib layaknya tentara.

Pemandangan menggelikan itu terekam saat induk bebek dan kelima anaknya tiba-tiba menyelonong masuk ke areal perpustakaan George Green University of Nottingham.

Menurut Emma Halford-Busby dari Perpustakaan Universitas Nottingham, pihaknya kebetulan sengaja membuka pintu agar udara segar masuk.

"Minggu itu sangat panas, jadi kami membiarkan pintu kami terbuka untuk beberapa pergerakan udara ekstra," ujarnya, seperti dilaporkan Good News Network.

Lucunya, saat memasuki areal perpustakaan, gerombolan keluarga bebek itu tampak tenang. Dari rekaman terlihat, sang induk tampak memimpin kelima anaknya yang sangat tertib berbaris dan berjalan di belakangnya.

"Bebek masuk dan berjalan di sekitar atrium kami sebentar, ibu di depan dan bebek berbaris di belakang. Ibu benar-benar tenang dan tidak bingung," jelas Emma.

Baca Juga: Lucu Banget, Gaya Bebek Saat Nyelonong Masuk Perpustakaan Ini Bikin Ngakak
Sempat Diremehkan Jadi Peternak, Ini Kisah Rosul Sukses Jual 55.000 Butir Telur Bebek Tiap Minggu

"Saat mereka berjalan menuju pintu masuk kami yang lain, salah satu staf kami dengan lembut mengantar mereka melewati gerbang dan kembali ke luar. Itu memang membawa kegembiraan ke malam yang damai," tambahnya.

Setelah dibagikan di media sosial, banyak siswa memberi tanggapan mereka.“Itu adalah hal terlucu yang pernah saya lihat," kata seorang siswa.

 

Video Terkait