Unik, Pria Ini Siapkan Kue Seberat 45 Kg untuk Ulang Tahun Anjingnya

Kue seberat 45 kg untuk perayaan ulang tahun anjing (mStar)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 27 Juni 2022 | 23:00 WIB

Sariagri - Perayaab ulang tahun memang identik dengan kemeriahan sambil dirayakan oleh orang-orang terdekat. Tak hanya perayaan bagi manusia, sejumlah hewan ternyata juga turut dirayakan ulang tahunnya. Sebab, sebagian orang sudah menganggap bahwa hewan peliharannya sebagai bagian dari keluarga.

Seperti halnya pemilik anjing yang satu ini. Baru-baru ini seorang pemilik anjing berhasil mencuri perhatian warganet dan mendadak viral lantaran menggelar upacara besar-besaran pada perayaan ulang tahun anjingnya bernama Kirsh di Belgavi, Karnataka, India.

Sang pemilik anjing, Shivappa Yellappa Marad telah mendapatkan pujian dari warganet atas cintanya yang begitu besar kepada anjing peliharannya. Maradi merayakan hari kelahiran anjingnya yang berwarna putih itu dengan menyiapkan kue seberat 45 kilogram.

Melalui unggahan akun Twitter @Karnataka_tak, tampak sejumlah warga pun turut hadir sambil gotong royong mengangkat kue berukuran besar itu. Sementara, Krish yang memakai topi ulang tahun berwarna ungu tampak duduk di hadapan kue spesialnya.

Baca Juga: Unik, Pria Ini Siapkan Kue Seberat 45 Kg untuk Ulang Tahun Anjingnya
Viral Momen Raffi Ahmad Makan di Warteg, Banjir Pujian Warganet

Pada unggahan singkat itu, tampak acara tersebut berlangsung besar dan meriah. Bahkan disebutkan jika kue ulang tahun Krish turut dirayakan sekitar 4 ribu orang. Sementara itu, warganet pun kagum dengan sang pemilik yang mengadakan acara tersebut.

"Krish sangat beruntung punya majikan seperti itu," komen warganet.

"Perayaan yang sangat lucu," timpal warganet lainnya.

Video Terkait