Heboh! Kucing Menikah Layaknya Prosesi Manusia

Perinikahan kucing di Yaman layaknya prosesi manusia pada umumnya. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 23 Juni 2022 | 21:30 WIB

Sariagri - Banyak orang rela mengeluarkan kocek untuk menyenangkan hewan peliharaannya. Bahkan ada yang menganggap binatang merupakan bagian dari keluarga.

Namun baru-baru ini terjadi kejadian unik di Aden, Yaman. Dua ekor kucing menjalani prosesi pernikahan seperti pernikahan dua pasang manusia.

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter oleh @w3376766, kucing tengah melakukan acara pernikahan. Tak hanya itu, ada kontrak pernikahan yang ditandatangani oleh hewan berbulu itu dengan menggunakan tinta.

Tak hanya itu, ada pula undangan pernikahan yang disebarkan kepada kerabat pemilik hewan tersebut. Tak ayal, tampak upacara pernikahan kucing tersebut berjalan dengan meriah.

Baca Juga: Heboh! Kucing Menikah Layaknya Prosesi Manusia
Wagub Sumut Tuai Protes Usai Pamer Kucing Emas Peliharaannya

Dalam cuitan @w3376766, ia mengucapkan selamat kepada kucing yang bernama Megaloa. Diklaim, acara pernikahan kucing ini merupakan yang pertama di Yaman.

"Kawan, saya tidak tahu bagaimana membuka topik ini untuk Anda. Berita pertama dan langka di Yaman, terutama Aden, Hari ini Megaloa menikah. Ini akan menjadi pernikahan kucing pertama di Yaman, tentu saja, hari ini adalah kontrak, dan pada hari Jumat, pengantin wanita pergi ke kanannya. Selamat Megaloa," tulisnya.