Libur Panjang Waisak, Pawang Ini Hibur Penonton dengan Gosok Gigi Buaya

Aksi pawang Buaya hibur penonton di hari Waisak. (Sariagri/Arief L)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 16 Mei 2022 | 19:55 WIB

Momen libur panjang akhir pekan dan Hari Raya Waisak, dimanfaatkan ratusan wisatawan dari berbagai daerah untuk berlibur ke Kota Batu, Jawa Timur. Salah satu destinasi yang banyak didatangai pelancong yakni Predator Fun Park, di Raya Tlekug, Kecamatan Junrejo.

Di lokasi wisata ini pengunjung bisa menjumpai aneka ragam satwa reptile. Seperti ular sanca raksasa dengan panjang 7,2 meter dan aneka jenis ular berbisa.

Dengan membayar tiket masuk seharga Rp45.000 per orang, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik sekaligus eduwisata di alam liar satwa predator.

“Sebanding dengan tarifnya. Bisa dapat pengetahuan banyak tentang ragam reptile yakni ular dan buaya. Disamping itu, bisa sesi foto bareng dengan anakan ular atau baby crocodile,” beber Tiara, pengunjung asal Surabaya kepada Sariagri, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Libur Panjang Waisak, Pawang Ini Hibur Penonton dengan Gosok Gigi Buaya
Kisah Tragis Pawang Buaya Dikeroyok 50 Peliharaannya Usai Jatuh ke Kolam

Selain itu, di tempat wisata ini pengunjung juga bisa mencoba wahana petualangan seru menyenangkan di arena predator outbond. Namun dari banyak pertunjukan yang ada, atraksi pawang mencium ular kobra menjadi tontonan paling menarik. Aksi lainnya yang menghebohkan adalah pawang menggosok gigi buaya dan menciumnya.

“Khusus untuk atraksi dengan king kobra, pengunjung dilarang mencobanya. Karena sangat berbahaya. Termasuk menggosok gigi buaya dan menciumnya juga tiak boleh dilakukan sembarangan orang. Yang boleh dan diijinkan hanya memberi pakan buaya di kolam air,” tandas, salah seorang pawing, Joe.

Video Terkait