Viral Wanita Lepas Hijab untuk Dijadikan Kain Kafan Kucing yang Mati

Viral wanita ini lepas hijab untuk dijadikan kain kafan kucing yang mati (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 11 Mei 2022 | 17:10 WIB

Belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan wanita dan pria sedang membantu seekor kucing yang mati ditabrak mobil tak bertanggungjawab di jalan raya. Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram @kriminalupdate.

Dalam unggahan video tersebut, sang pria yang disebut sebagai ayah dari wanita ini rela melepas bajunya untuk dijadikan kain kafan kucing. Sementara, sang wanita pun lepas hijab yang dikenakan.

Kemudian kucing yang mati tersebut mereka masukan ke dalam plastik kresek putih yang tersimpan di jok motor.  Lokasi kejadian di jalan raya.  Ketika itu bapak dan anak perempuannya sedang menunggu lampu merah, diduga berada di wilayah , jawa Barat.

Perbuatan baik mereka diam-diam di video oleh salah satu warga setempat. "Ayah dan anak rela buka kerudung dan baju. Dijadikan kain kafan buat kucing yang ditabrak mobil,” tulis video unggahan tersebut.

Setelah beredar di media sosial, banyak warganet yang terenyuh melihat aksi mereka dan meninggalkan beragam komentar baik. "Semoga bapak dan ibu selalu diberi kelancaran dalam usaha dan sejahtera selalu," komen warganet.

“Semoga bapak dan ibu selalu diberi kelancaran dalam usaha sejahtera selalu,” timpal warganet lainnya.

Video Terkait