Ada Singa Betina di Depannya, Viral 2 Orang Pengendara Motor Ini Bak Kena Stun

Seekor Singa muncul hingga membuat pengendara motor kena stun. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 15 Februari 2022 | 19:30 WIB

Sariagri - Apa yang akan Sobat Agri lakukan ketika bertemu dengan singa betina di tengah jalan? Tentu saja akan dibuat kaget dan ketakutan hingga berdoa agarselamat. Hal yang sama terjadi pada dua orang di Gujarat, India bak kena 'stun' alias dibuat diam oleh kemunculan hewan buas itu.

Sebuah video beredar di Twitter, seekor singa betina terlihat berjalan ke arah para pelancong yang mengendarai skuter. Saat singa betina mendekati mereka, pengendara yang membonceng terdengar panik dan meneriakkan nama seorang guru.

Syukurlah, Singa betina tidak menyerang mereka, melainkan melintasi jalan lumpur dan melompat ke lapangan yang berdekatan.

Seorang petugas Indian Forest Service (IFS) Susanta Nanda berbagi klip dan menulis, "Rekan pelancong di jalan desa. Terjadi di India. "Insiden ini dilaporkan dari hutan Gir Gujarat.

Video orang naik motor kena stun karena didekati Singa menjadi viral, dan banyak yang penasaran mengapa hewan itu tidak menyerang para pelancong itu.

Baca Juga: Ada Singa Betina di Depannya, Viral 2 Orang Pengendara Motor Ini Bak Kena Stun
Pamer Aksi Langka, 3 Ekor Singa Blokir Jalan Mobil Para Wisatawan

Seorang warganet menanggapi dengan mengatakan, "Singa tidak menyerang manusia kecuali mereka diprovokasi. Ini sama dengan hampir semua kucing liar kecuali yang yang telah menjadi pemakan manusia atau mereka mengira manusia sebagai hewan kecil lainnya. Mereka idealnya ingin menghindari manusia sebanyak dan sesering mungkin."

Yang lain memuji kesabaran dua orang yang menggunakan skuter itu. "Pria dan wanita pemberani. Butuh banyak nyali untuk berdiri diam seperti itu, meskipun singa betina sedang tidak ingin menyerang, ia hanya ingin menjauh,"jelas warganet lainnya.

Video Terkait