Viral Kisah Mahasiswa Tak Bisa Kumpulkan Tugasnya Gegara Dimakan Kelinci

Viral mahasiswa ini tak bisa kumpulkan tugasnya gegara dimakan kelinci (Wolrdofbuzz)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 31 Januari 2022 | 19:15 WIB

Sariagri - Dosen atau tenaga pengajar memang sering memberikan pekerjaan rumah atau tugas kepada para anak didiknya. Nantinya, tugas ini dikumpulkan di sekolah atau kampus sebagai salah satu indikator penliaian siswa.

Namun, terkadang ada saja pengalaman buruk yang menimpa seseorang sebelum mengumpulkan tugas. Seperti yang terjadi pada mahasiswa di Malaysia satu ini.

Melalui sebuah postingan Twitter akun @woshuwoshuwoshu, seorang dosen membagikan pengalaman dengan seorang mahasiswa yang tidak bisa menyerahkan tugas yang telah diselesaikan. Mahasiswa tersebut tak bisa menyelesaikan tugasnya lantaran pekerjaan rumahnya dimakan oleh kelinci.

"Dalam 9 tahun saya mengajar, ini adalah pertama kalinya di mana salah satu siswa saya memberi tahu saya bahwa tugasnya telah dimakan oleh kelinci. Haruskah saya tertawa, atau menangis, atau marah? Ya Tuhan!" tulisnya di akun Twitter miliknya.

Sang dosen mengungkapkan bahwa ia percaya dengan alasan mahasiswa dan menerima alasan tersebut. "Saya hanya terpana dan tidak bisa berkata-kata menerima alasan seperti itu," ujarnya, dikutip dari World of Buzz.

Sementara itu, sang dosen juga telah menginstruksikan siswa malang itu untuk mengirimkan kembali tugasnya berdasarkan tenggat waktu baru yang diberikannya.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan menarik perhatian warganet. Hingga kini cuitan sang dosen telah mendapatkan hampir 6.000 retweet.

Baca Juga: Viral Kisah Mahasiswa Tak Bisa Kumpulkan Tugasnya Gegara Dimakan Kelinci
Viral Ayam Jantan Usia 10 Bulan Berkokok Panggil Nama Pak Jokowi

"Teman saya dulu tugasnya dimakan kambing. Saat itu, kami menggunakan mesin tik. Untungnya, sang dosen menerima alasan itu. Teman saya sekarang menjadi dosen di UKM," komen warganet.

"Saya percaya mahasiswa. Saya juga punya kelinci peliharaan. Dokumen, tas, dan vape saya semuanya digigit olehnya," timpal warganet lainnya. 

Video Terkait