Aksi Gemas, Kucing Nakal Main 'Ciluk Ba' dengan Seekor Anjing yang Lagi Asyik Tidur di Sofa

Aksi gemas kucing main ciluk ba dengan anjing. (Twitter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 25 Januari 2022 | 14:30 WIB

Sariagri - Melihat aksi binatang bisa menghilangkan stres atau kejenuhan. Seperti video anak-anak anjing bermain, anak kucing melakukan hal-hal konyol, dan berlari-lari kecil dengan bayi gajah.

Tentu semuanya meluluhkan hati dan membuat kita tersenyum. Baru-baru ini video kucing bermain 'ciluk ba' dengan anjing yang sedang tidur viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seekor anjing terlihat sedang enak tidur di sofa, tiba-tiba seekor kucing mengerjainya dengan nakal.

Kucing berwarna putih tu mencoba membangunkan anjing dengan menyentuh jari kakinya. Usaha pertamanya gagal, karena si anjing tidak bangun daeri tidurnya.

Kembali kucing itu menyentuh kaki anjing berwarna cokelat tersebut. Alhasil, hewan itu terbangun dan melihat sekitar, sementara kucing terlihat bersembunyi di bawah sofa.

Baca Juga: Aksi Gemas, Kucing Nakal Main 'Ciluk Ba' dengan Seekor Anjing yang Lagi Asyik Tidur di Sofa
Dari Ikan sampai Kuda, Ini 5 Fobia pada Hewan Peliharaan

Video ini dibagikan oleh akun Twitter bernama Buitengebieden dengan menulis caption, "Tidak bisa berhenti tertawa". Hingga kini, cuitannya itu menerima 43 ribu likes dan 6ribu retweet.

Aksi ini membuat pengguna media sosial terhibur dan tidak bisa menahan tawa melihat perilaku licik kucing nakal itu. Seorang pengguna menulis, ”Kucing itu terlalu lucu. Sepertinya sekarang dia baik dan santai, hampir tertidur. Waktunya untuk mengganggunya,”. Banyak yang mengatakan bahwa video ini hal paling lucu di internet saat ini.