Heboh Anak Sapi Lahir dengan 3 Mata dan 4 Lubang Hidung, Warga Percayai Sebagai Dewa

Anak sapi lahir dengan tiga mata dan empat lubang hidung (Mirror)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Selasa, 25 Januari 2022 | 07:00 WIB

Sariagri - Seekor anak sapi unik telah lahir dengan empat lubang hidung dan tiga mata di sebuah peternakan di India. Penduduk setempat bahkan percaya bahwa anak sapi itu adalah inkarnasi Tuhan.

Mengutip dari Mirror, sapi berjenis Friesian Holstein itu lahir di sebuah peternakan di Rajnandgaon, Chhattisgarh, India. Di sana, penduduk setempat mengantri untuk mengunjungi 'hewan suci' itu.

Petani Neeraj Chandel mengklaim banyak yang percaya itu adalah Dewa Siwa Hindu, yang juga dikenal sebagai Dewa Ternak. Dalam foto dan rekaman video, sapi itu terlihat dengan mata ketiga di dahinya, serta empat lubang hidungnya.

"Begitu anak sapi itu lahir,kami mengira itu semacam luka di dahinya sebelum menemukannya sebagai mata dengan bantuan senter. Kami kemudian menemukan empat lubang hidung," ujar Chandel.

"Anak sapi itu bergerak normal dan minum susu dari ambing induknya dan memanfaatkan mata ketiga di dahinya dengan baik. Ini lebih seperti Tuhan telah hadir di tengah-tengah kita," tambahnya.

Baca Juga: Heboh Anak Sapi Lahir dengan 3 Mata dan 4 Lubang Hidung, Warga Percayai Sebagai Dewa
Kesulitan Pakan, Begini Pengakuan Para Peternak Sapi di Lombok Timur

Anak sapi itu memiliki berat sekitar 30 pon dan memiliki lidah yang lebih panjang dari rata-rata anak sapi, namun masih bisa minum susu secara normal.

Penduduk setempat percaya kelahiran hewan itu akan membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi penduduk desa. Para penduduk banyak yang menghujani hewan itu dengan hadiah seperti kelapa dan bunga.

Video Terkait