Aduh! Wanita Ini Shock Temukan Kalajengking di Paket Brokoli saat Hendak Masak

Ilustrasi Kalajengking Ekor Gemuk Mesir. (Getty Images)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 24 Januari 2022 | 20:10 WIB

Sariagri - Seorang perempuan di Australia mengaku terkejut saat menemukan kalajengking di dalam paket brokoli yang dibeli dari supermaket setempat. Beruntung, dalam insiden itu tak ada yang terluka.

Chloe Mitchell, mengatakan paket brokoli itu dibeli ayah mertuanya dari toko Aldi di Ulladulla, New South Wales. Perempuan itu menemukan kalajengking itu saat hendak menyiapkan makan.

"Saya memasukkannya ke dalam pengukus di atas kompor. Saya kemudian berbalik untuk mengambil beberapa potong terakhir dan melihat sesuatu merangkak di sepanjang talenan," kata Mitchell kepada News.com.au.

Mitchell membagikan foto penemuannya ke halaman Aldi Mums di Facebook. "Saya berteriak agar suami saya datang ke dapur, dan dia mengatakan beberapa kata pilihan," kata Mitchell kepada 9News.

Ia mengatakan makhluk berkaki delapan itu menjadi agresif ketika dia dan suaminya berusaha menangkapnya. "Ia sangat marah," kata Mitchell.

Baca Juga: Aduh! Wanita Ini Shock Temukan Kalajengking di Paket Brokoli saat Hendak Masak
Viral Kucing Rusak Kue Pesanan, Reaksinya Tanpa Rasa Bersalah Buat Tak Tega Marahin



Dia mengatakan ayah mertuanya akhirnya membuang kalajengking tersebut. Menanggapi insiden itu, seorang perwakilan Aldi mengatakan kepada 7 News bahwa penemuan itu bukanlah kejadian biasa.

"Kami sangat mendorong pelanggan untuk membawa masalah ke kami secara langsung sehingga kami dapat meninjau," kata perwakilan tersebut, seperti dilaporkan UPI.com, belum lama ini.

Video Terkait