Pria di Kaki Lima Beri Makan, Kucing Ini Malah 'Ngegas' Minta Lebih

Viral kucing dikasi makan malah minta lebih. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Minggu, 23 Januari 2022 | 13:30 WIB

Sariagri - Kadang ketika menikmati makanan kaki lima samping jalan, ada saja kucing yang menetap di sana. Hewan berbulu ini memberikan tatapan ke pembeli yang menikmati makanan agar bisa diberikan sedikit bagiannya.

Baru-baru ini, seorang pria berbagi momen ketika makan di sebuah kaki lima bersama seekor kucing. Namun, kucing itu malah ngegas, kejadian itu dibagikan melalui akun TikTok palitt.

Dalam video, pria itu tengah menyantap ayam goreng dan sambal. Seekor kucing naik ke kursi dan berharap diberi makan.

@palitt

ga nyangka

♬ suara asli - rafaaldiansyah

Pria berkaos putih itu mengambil sedikit potongan ayam dan menghisapnya terlebih dulu. Langkah ini dilakukan karena ayam goreng miliknya cukup pedas dan kucing tak boleh makan makanan berbumbu.

Usai ayam goreng tersebut selesai dihisap, pria itu memberikan ayam goreng ke kucing berwarna oranye putih tersebut. Terlihat kucing menikmati ayam goreng yang diberikan.

Baca Juga: Pria di Kaki Lima Beri Makan, Kucing Ini Malah 'Ngegas' Minta Lebih
Viral Video Kucing Doyan Makan Ayam Goreng Tepung dari Restoran Cepat Saji, Ini Cerita Dibaliknya

Pria itu beberapa kali memberikan ayam goreng yang telah dihisap kepada kucing jalanan tersebut. Hingga akhirnya, kucing itu naik ke atas meja, diam-diam mengambil semua ayam goreng yang ada di piring.

Pria ini pun hanya terdiam menatap kucing yang merebut ayamnya. Sedangkan hewan itu santai menikmati ayam goreng yang telah ia ambil.