Mengerikan! Gajah Marah hingga Balikkan Mobil Berisi 4 Orang

Gajah marah hingga balikkan mobil berisi 4 orang. (India.com)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 20 Januari 2022 | 17:00 WIB

Sariagri - Sebuah video mengerikan muncul di media sosial, seekor gajah marah menyerang sebuah mobil SUV dengan keluarga yang terdiri dari 4 orang di dalamnya. Insiden itu dilaporkan dari Taman Lahan Basah iSimangaliso Afrika Selatan.

Terlihat seekor gajah menyerang sebuah keluarga yang terdiri dari empat-dua anak dan orang tua, seperti dilaporkan Newsflash. Momen menakutkan itu direkam oleh orang yang mengendarai mobil lainnya di belakang.

Pengemudi itu mencoba menakut-nakuti gajah dengan membunyikan klakson. Dalam sebuah video 21 detik, gajah marah itu menjungkirbalikkan SUV Ford putih dan kemudian mendorongnya keluar.

Gajah itu tidak meninggalkan tempat itu sampai membalikkan mobil. Menurut laporan Daily Mail, beberapa penjaga datang untuk menyelamatkan keluarga yang diserang gajah marah.

Penjaga dipanggil melalui telepon dari mobil yang merekam kejadian tersebut. Video tersebut diunggah di saluran YouTube bernama Zululand Observer pada 16 Januari. Klip viral tersebut telah mengumpulkan lebih 64 ribu penonton.

Untungnya, keluarga tersebut hanya menderita luka ringan, tetapi mereka ketakutan setelah kejadian itu.

Seorang penjaga hutan menyelamatkan keluarga tersebut mengatakan “Mereka benar-benar ketakutan dan sangat trauma dengan apa yang terjadi dan takut gajah itu akan kembali dan menyerang mereka lagi. Sangat beruntung untuk semua orang di dalam bahwa gajah tidak menusuk sisi mobil dengan gadingnya karena itu bisa menjadi kematian bagi siapa pun yang duduk di jalan mereka,”jelasnya.

Baca Juga: Mengerikan! Gajah Marah hingga Balikkan Mobil Berisi 4 Orang
Viral 80 Burung Unta Kabur dari Kandang hingga Berkeliaran di Kota

“Keluarga itu sangat terguncang dan sedikit memar, tetapi saya pikir itu akan memakan waktu lama sebelum mereka berkendara melalui cagar gajah dalam perjalanan mereka lagi,” tambahnya.

Sementara itu, petugas Taman Lahan Basah iSimangaliso telah berjanji untuk menyelidiki apa yang menyebabkan gajah bereaksi begitu keras.

Video Terkait