Video Viral Ekskavataor Mau Pembukaan Lahan Baru tapi Dihadang Harimau, Ini Reaksi Warganet

Viral ekskavator mau buka lahan baru tapi dihadang harimau (Instagram/ @memomedsos)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 19 Januari 2022 | 17:20 WIB

Sariagri - Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan video memperlihatkan sebuah eskavator dihadang seekor harimau saat buka lahan. Momen tersebut direkam oleh seorang pria yang merupakan pengemudi eksavator tersebut.

Melalui unggahan akun Instagram @memomedsos, tampak seekor harimau sedang berdiri persis di bagian depan dari ekskavator. Berdasarkan keterangan akun tersebut, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di salah satu perkebunan sawit di Sumatera barat.

"Seekor harimau Sumatera menghadang sebuah eskavator di area perkebunan sawit PT Sinar Halomon Sungai Aur, Pasaman, Sumatera Barat," tulis keterangan akun tersebut.

Pada klip berdurasi singkat itu, terlihat harimau ini berseliweran di depan eksavator seakan menghadang agar eksavator itu tidak membuka lahan baru.

"Harimau Sumatera ini mondar-mandir di samping alat berat yang beroperasi untuk pembukaan lahan baru atau pembangunan jalan," tambahnya.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang merasa geram akan kejadian tersebut. Sebagian meminta agar harimau itu tidak di apa-apain.

Baca Juga: Video Viral Ekskavataor Mau Pembukaan Lahan Baru tapi Dihadang Harimau, Ini Reaksi Warganet
Viral Tren Daging Ayam Direbus Bersama Obat Flu, Dokter Ungkap Bahayanya

"Jangan di apa-apain ya harimaunya, please," tulis warganet.

"Itu bukan harimau yang menghadang bambank, itu eskavatornya yang menghadang pemukiman mereka, yang videoin merasa terancam?? kebalikk," komen warganet.

"Kasihan mereka (harimau). Habitatnya di usik," timpal warganet lainnya.

Video Terkait