Duh! Pria Ini Syok Berat Saat Dokter Temukan Kecoak Hidup di Dalam Telinganya

Ilustrasi kecoak (Pexels)

Editor: Dera - Selasa, 18 Januari 2022 | 16:45 WIB

Sariagri - Pengalaman tak lazim dialami seorang pria di Selandia Baru, Zane Wedding. Saat mengunjungi dokter untuk memeriksa telinganya yang tersumbat, pria asal Auckland itu amat terkejut karena dokter menemukan kecoak dalam telinganya.

Zane Wedding yang berusia 40 tahun mengaku insiden ini bermula saat ia pergi berenang di kolam renang lokal pada hari Jumat dan kemudian merasakan sensasi penyumbatan di telinganya.

"Saya menggunakan beberapa tetes untuk membersihkannya dan tertidur di sofa malam itu," kata Wedding kepada CNN.

Dia mengatakan telinganya masih terasa tersumbat keesokan harinya. Ia lalu memutuskan pergi ke dokter, yang menyarankan dia untuk mencoba menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan air di dalam saluran telinganya.

Namun Wedding mengaku tidak ada perubahan. Jadi dia pergi menemui spesialis telinga, hidung dan tenggorokan pada hari Senin.

Saat pemeriksaan, ia mengatakan dokter itu langsung terkejut setelah melihat ke dalam telinganya. "Dia berkata: 'Saya pikir kamu memiliki serangga di telinga,'" kata Wedding kepada New Zealand Herald.

Baca Juga: Duh! Pria Ini Syok Berat Saat Dokter Temukan Kecoak Hidup di Dalam Telinganya
Duh! Pria Ini Temukan Kecoak di Dalam Telinganya, Tinggal Selama 3 Hari

Wedding mengatakan dokter butuh sekitar lima menit untuk mengeluarkan kecoak itu dari telinganya. "Setiap kali dia menyentuhnya, saya hanya membayangkan dia memasukkan kecoak ke gendang telinga saya, jadi saya bukan pasien yang sempurna," katanya, seperti dilansir UPI.com, belum lama ini.

Pria itu mengaku sangat lega ketika serangga yang masih hidup itu berhasil dikeluarkan. "Saya merasakan letupan segera setelah dokter menariknya," katanya, seraya mengaku pengalaman itu membuatnya merinding.

Video Terkait