Hindari Monyet Menyebrang, Mobil Berisi Satu Keluarga Tergelincir hingga Jatuh ke Jurang

Ilustrasi monyet. (pixabay)

Editor: Dera - Senin, 17 Januari 2022 | 13:00 WIB

Sariagri - Sebuah mobil tergelincir hingga jatuh ke jurang akibat menghindari monyet yang sedang menyebrang. Insiden itu terjadi di tempat wisata populer di Shimla, negara bagian Himachal Pradesh.

Mobil itu membawa satu keluarga yang pergi dari New Delhi, sebelum berbelok di luar kendali dan jatuh di jurang yang juga merupakan tempat parkir Hotel Himland, India. Syukurnya semua penumpang mobil dengan tiga orang dewasa, dan anak berusia 4 tahun, seperti dilansir dari NDTV.

Dalam sebuah rekaman CCTV, dua orang pejalan kaki yang berada di lokasi kejadian, terlihat bergegas menyelamatkan para penumpang. Hingga akhirnya banyak orang berkerumun menyelamatkan orang yang terjebak di dalam mobil.

Berdasarkan pernyataan twitter jurnalis NDTV, mobil tersebut tergelincir ketika mencoba menghindari monyet. Monyet datang di depan mobil itu dan si pengemudi kehilangan kendali saat mencoba menyelamatkan nyawa hewan itu.

Baca Juga: Hindari Monyet Menyebrang, Mobil Berisi Satu Keluarga Tergelincir hingga Jatuh ke Jurang
Lutung, Penjaga Hutan yang Doyan Daun Mangrove

Sementara itu, pemandangan monyet yang berkeliaran di jalan-jalan wilayah Shimla merupakan hal yang biasa. Selain itu, para monyet juga suka mencuri makanan turis yang berkunjung ke sana.

Keberadaan monyet di sana merupakan salah satu perhatian utama di negara bagian itu. Pemerintah juga melakukan berbagai upaya untuk mengendalikan populasi primata tadi.

Video Terkait