Viral Seorang Ibu Maternity Shoot di Kandang Ayam, Hasil Potretnya Bikin Warganet Takjub

Seorang ibu hamil yang sedang melakukan maternity shoot (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Senin, 17 Januari 2022 | 14:40 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral di media sosial kisah seorang ibu hamil yang melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan. Ibu hamil itu menjadi viral lantaran ia terpaksa mendokumentasikan momen tersebut di kandang ayam.

Kisah itu dibagikan melalui akun TikTok @ada.manaf. Dalam unggahannya, diceritakan bagaimana seorang ibu hamil ingin mengabadikan momen selama kehamilannya. Akan tetapi, ia memiliki keterbatasan dana dan tidak ingin pergi terlalu jauh.

Sang pemilik akun yang juga fotografer dari ibu hamil itu pun memutuskan untuk melakukan pemotretan di belakang rumah. Kebetulan si fotografer adalah tetangga dari ibu hamil tersebut.

"Pengen foto maternity shoot gak mau jauh-jauh? Jadi ini tetanggaku request. Karena mau deket banget, yaudah di belakang rumah," kata sang fotografer.

Tampak lokasi sesi pemotretan itu berada di belakang rumah dekat kandang ayam. Kondisi halaman belakang rumah juga terlihat seperti rumah-rumah desa yang masih dipenuhi pohon, pagar bambu, sampai tanah penuh bebatuan.

Saat pemotretan, ibu hamil itu mengenakan jilbab dan gaun serba putih. Sementara sang fotografer sendiri hanya mengenakan celana kolor pendek dan kaos.

Selama maternity shoot, ibu hamil itu hanya menggunakan propertu tambahan yang terbilag sederhana, seperti sejumlah bunga yang ditempel di pohon dan setangkai bunga yang dipegang oleh sang ibu saat melakukan maternity shoot.

Siapa sangka, ternyata hasil maternity shoot di kandang ayam cukup membuat warganet takjub dan kagum. Adapun ragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Maternity Shoot di Kandang Ayam, Hasil Potretnya Bikin Warganet Takjub
Pria Ini Tolong Wanita ODGJ, Tak Disangka di Dalam Roknya Ada Hewan Peliharaan

"Belakang rumah kandang ayam atau sawah, apapun itu kalau fotografernya pro tetap bagus hasilnya. Ikut bangga bang," komen warganet.

"Ini keren banget asli dah," puji warganet.

@ada.manaf Ya mau gimana lagi . pejuang susah fyp bangkit nich, kabarin kalo. #fyp ♬ drivers license x ocean eyes - carneyval

Video Terkait