Viral Video Wanita Berjalan dengan 6 Singa Bikin Warganet Heboh

Seorang wanita berjalan bersama Singa. (Istimewa)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 14 Januari 2022 | 20:50 WIB

Sariagri - Warganet belum lama ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berjalan santai dengan enam ekor singa betina. Meski tidak dijelaskan lokasi pengambilan gambar, video itu sontak viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu, sang wanita terlihat dengan santai dan tanpa rasa takut berjalan di dekat kawanan singa. Menariknya, kucing-kucing besar itu juga tampak cukup nyaman ditemani wanita itu. Mereka tidak menyerang wanita maupun orang yang merekam video.

Di penghujung klip, wanita itu bahkan sempat memegang ekor salah satu singa dan melambaikan tangan sebelum video berakhir. Video yang diunggah di Instagram oleh pengguna @safarigallery telah menjadi viral.

"Lakukan Satu Hal Setiap Sekarang & Nanti Yang Membuat Anda Takut. Maukah Anda Mencoba Ini?", tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Melansir Tribune India, singa ditemukan di seluruh Afrika, Asia dan Eropa tetapi sekarang hanya ada di Afrika.

Baca Juga: Viral Video Wanita Berjalan dengan 6 Singa Bikin Warganet Heboh
Video Viral Perempuan Ini Gendong Singa seperti Kucing, Warganet: Bercanda dengan Maut



Singa Asia terakhir yang tersisa ditemukan di Taman Nasional Sasan-Gir di India, yang dibangun untuk melindungi spesies tersebut. Saat ini, ada sekitar 350-400 singa di taman. Auman singa dapat terdengar dari jarak 5 mil. Seekor singa dapat berlari untuk jarak pendek dengan kecepatan 50 mph dan melompat sejauh 36 kaki.

Video Terkait