Wanita Ini Selalu Mengajak Kucingnya Berpetualang, Termasuk Mendaki Gunung

Bounty mungkin telah menjadi kucing rumahan pertama yang mencapai puncak La Grignetta, gunung setinggi 7.100 kaki di Pegunungan Alpen Italia.

Editor: M Kautsar - Jumat, 14 Januari 2022 | 18:25 WIB

Sariagri - Seekor kucing di Itali bernama Bounty ini punya hobi unik. Kucing pengembara ini gemar berpetualang menemukan tempat-tempat baru. Bersama pemiliknya, Doina Muravschi, ia pun suka berpetualang berkeliling Italia, bersepeda dan berkemah.

Baru-baru ini, Bounty mungkin telah menjadi kucing rumahan pertama yang mencapai puncak La Grignetta, gunung setinggi 7.100 kaki di Pegunungan Alpen Italia. Menurut laporan La Repubblica, semua itu ia jalani 'bahkan tanpa protes'.

Empat bulan lalu, Muravschi menyelamatkan Bounty di tempat penampungan hewan, saat ia  berusia satu tahun. Seperti di Amerika, tingkat orang mengadopsi kucing berwarna hitam di Italia sangat rendah. Banyak kucing-kucing berwarna hitam  harus menunggu hingga remaja untuk menemukan rumah. “Saya membuat kantong khusus untuknya, karena pembawa kucing tidak disesuaikan dengan perjalanan tertentu,” ujar Muravschi, yang selalu mendokumentasikan perjalanannya dengan Bounty di halaman Facebook-nya.

Baca Juga: Wanita Ini Selalu Mengajak Kucingnya Berpetualang, Termasuk Mendaki Gunung
Kenali Manfaat Memelihara Kucing, Dari Membawa Hoki sampai Menangkal Roh Negatif



“Bersama-sama kami telah melakukan perjalanan lebih dari sebulan—musim gugur lalu, ketika kami pergi dari Ballabio ke Matera dengan sepeda,” katanya.

Pada awalnya Bounty sedikit gelisah. Tetapi setelah beberapa hari pertama pengembaraan, ia mulai menikmati dirinya sendiri.

Mengutip Good News Network, tujuan Muravschi membagikan petualangan mereka di halaman Facebook-nya  adalah untuk memperlihatkan kepada orang bahwa bukan hanya anjing, kucing pun bisa menjadi kawan menyenangkan dalam perjalanan jauh yang menantang.

Video terkini:

Video Terkait