Wanita Ini Kaget Saat Tahu Anjing Peliharannya Tertukar di Salon, Kisahnya Viral di Medsos

Wanita ini kaget saat tahu anjing peliharannya tertukar di salon (Facebook / Tykesha Cherry)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Jumat, 14 Januari 2022 | 16:30 WIB

Sariagri - Seorang wanita asal Virginia, Amerika Serikat cukup terkejut setelah ia mengetahui anjing peliharaannya tertukar di sebuah salon anjing.

Tykesha Cherry (31) membawa anjingnya Lucky, berusia 10 bulan di salon hewan peliharaan setempat untuk potong rambut awal bulan ini. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya diberikan anjing yang berbeda ketika kembali untuk menjemput Lucky di hari yang sama.

Cherry membagikan kisahnya melalui unggahan Facebook dan menyebut bahwa salon itu telah mengacaukannya. Ia juga menampilkan foto anjing yang salah dalam halaman media sosialnya.

Anjing Tertukar

Cherry mengatakan awalnya ia datang ke salon tersebut untuk mengambil Lucky. "Saya pergi untuk mengambil anak anjing saya dan wanita di meja berkata, 'Oh, Anda di sini untuk Bentley?' Saya berkata, 'Tidak, saya di sini untuk Lucky'," ujarnya, dikutip dari SWNS.

"Saat dia berjalan pergi untuk mengambil anjing, saya berurusan dengan tanda terima. Saya melihat ke atas, dan ada seekor anjing di wajah saya." sambungnya.

Namun, Cherry tidak memperhatikan anjing yang telah diterimanya. Ia hanya melihat anjing itu sesaat lalu membawanya pergi untuk dimasukkan ke mobil.

"Saya tidak mendapat kesempatan untuk melihat (anjing itu) dengan baik, yang saya lihat hanyalah putih. Saya pergi ke mobil dan memasukkannya ke dalam. Dia berbalik dan saya berpikir, ia terlihat sangat berbeda, apakah saya tersandung?" ujarnya.

Anjin yang Tertukar Tidak Merespon

Cherry mengungkapkan bahwa anak anjing itu tidak ramah seperti biasanya dan tidak merespon ketika ia memanggil nama Lucky.

Baca Juga: Wanita Ini Kaget Saat Tahu Anjing Peliharannya Tertukar di Salon, Kisahnya Viral di Medsos
Viral Kisah Kurir Ingin Antar Paket, Tiba-tiba Dikejar Kawanan Anjing

Selain itu, ia juga memperhatikan bahwa anjing yang diberikan kepadanya memiliki pola bulu yang berbeda serta cakar 'berkerak' yang berbeda dari milik Lucky.

Cherry dengan cepat membawa anjing itu kembali ke salon hewan peliharaan, di mana dia dan staf menyadari bahwa mereka telah memberinya Bentley.

Video Terkait