Video Viral Sapi Tergeletak di Selokan Sampai Dikira Mati, Endingnya di Luar Dugaan

viral seekor sapi tergeletak di selokan sampai dikira mati (TikTok / @kids_yateam)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Kamis, 13 Januari 2022 | 14:40 WIB

Sariagri - Seekor sapi yang tergeletak di dalam selokan pinggi jalan belakangan ini viral di media sosial. Bahkan orang-orang mengira bahwa sapi tersebut sudah terlanjut mati. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @kids_yateam.

Namun, siapa sangka, sapi tersebut malah berdiri sendiri ketika akan diangkat. "Sampai memanggil orang untuk bantuin ngangkatnya. Di-prank orang X, di prank sapi V," tulis keterangan akun unggahan tersebut.

Dalam unggahan video akun tersebut tampak seekor sapi yang tergeletak dengan posisi telentang di selokan pinggir jalan. Di sebelahnya ada seorang pria yang sedang mengecek kondisi sapi tersebut.

Diketahui pria itu merupakan pengendara sepeda motor yang diberhentikan oleh sang perekam lantaran panik usai melihat keadaan si sapi. Dengan perasaan khawatir, pria itu pun terlihat berdiskusi singkat dengan si perekam mengenai apa yang akan dilakukan mereka berdua pada sapi tersebut.

Baca Juga: Video Viral Sapi Tergeletak di Selokan Sampai Dikira Mati, Endingnya di Luar Dugaan
Video Viral Ular Piton Super Besar Diangkat Pakai Alat Berat, Ukurannya Bikin Bergidik!

Namun, di luaar dugaan ternyata saat mau diangkat, sapi tersebut malah berdiri sendiri. "Ya Allah sapinya pura-pura mati, pas mau diangkat malah tegak sendiri," ujar akun unggahan tersebut.

Unggahan itu pun sontak berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 500 ribu pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Adapun ragam komentar kocak dari warganet.

"Untung belum dibikin rendang," komen warganet.

"Ngakak gue juga kalo di gituin juga sama kayak mbak nya," tulis warganet lainnya.

@kids_yateam

Sampe manggil orang buat bantuin ngangkatnya Di prank orang Di prank Sapi

♬ suara asli - Berty Gabriella Manurung

Video Terkait