Kenali Manfaat Memelihara Kucing, Dari Membawa Hoki sampai Menangkal Roh Negatif

Kucing hewan peliharaan.(Pixabay)

Penulis: Tanti Malasari, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 12 Januari 2022 | 19:40 WIB

Sariagri - Kucing adalah hewan yang menggemaskan. Namun siapa yang sangka, dibalik muka dan tingkanya yang sangat lucu, ternyata hewan ini bisa memberi perlindungan bagi pemiliknya. Hewan berbulu yang diyakini punya sembilan nyawa ini, memang menyimpan sisi spiritual karena memiliki kekuatan astral yang kuat. Kekuatan astral ini adalah salah satu kemampuan yang dimiliki kucing dalam mengusir roh negatif secara alami.

Jika ada kucing yang sedang menatap sisi ruangan yang tampak kosong atau berkeliaran di sekitar area, ada kemungkinan kucing tersebut sedang mendeteksi atau merasakan roh negatif dan berusaha melindungi rumah beserta pemiliknya. Mereka akan menjebak, menyergap kejahatan dan menyingkirkannya keluar dari rumah.

Berikut penjelasan mengenai kehebatan kucing mengusir roh negatif sesuai dengan warna bulu yang dimiikinya

1. Kucing hitam

Banyak orang percaya, jika kucing berwarna hitam memiliki kekuatan besar menyerap energi negatif dan menyelamatkan rumah dari persoalan magis, seperti roh jahat yang ingin mengganggu. Mereka sangat mahir dalam menyingkirkan energi negatif yang berada di rumah.

2. Kucing calico

Jenis kucing yang memiliki tiga warna ini, menggabungkan manfaat kucing hitam, putih dan merah. Mereka akan memberi perlindungan rumah dari bahaya. Selain itu mereka juga sering dikaitkan dengan keberuntungan dan kemakmuran.

3. Kucing biru abu-abu

Kucing berwarna biru keabu-abuan ini, bisa memberi pengaruh dalam menenangkan stabilitas emosional dan membawa sukacita dan cinta ke dalam kehidupan pemiliknya. Dengan adanya energi yang tenang pada kucing ini, sering diidentikkan dengan kebahagiaan dan keberuntungan.

4. Kucing siam colorpoint

Jenis kucing yang satu ini, bisa dibilang paling menyenangkan dan membantu membawa ketenaran dan kesuksesan bagi pemiliknya. Tak hanya itu, mereka juga mengundang kebahagiaan dengan kehidupan yang lebih panjang.

5. Kucing dua nada

Kucing ini berwarna oranye-putih, hitam-putih, abu-abu dan putih. Kucing ini dikenal sangat ramah dan adalah penangkap tikus terbaik. Kehadiran mereka memberi dan membawa rumah dengan energi ketenangan dengan pemahaman akal sehat dan kebijaksanaan.

6. Kucing kulit kura-kura

Lain halnya dengan kucing yang satu ini. Mereka adalah kucing yang khusus dalam memberi kekuatan penyembuhan bagi orang yang berada di dalam rumah. Umumnya, pola warna ini hanya dimiliki oleh kucing betina. Mereka akan memberikan energi yang murni.

7. Kucing emas

Sejak lama kucing ini diidentikkan dengan kebijaksanaan kuno. Hal ini dikarenakan saat dulu hingga sekarang status mereka dijadikan sebagai objek yang harus dihormati diberbagai tempat suci seperti dikuil-kuil. Tak hanya itu saja, mereka juga mampu mewujudkan energi matahari dan rahmat.

8. Kucing tabby

Kucing tabby termasuk kucing tua. Ia sering ditemukan di berbagai negara di dunia. Kucing ini dianggap suci karena orang-orang Mesir percaya mereka adalah perwujudan ibu dari pada dewa-dewi Mesir. Kucing ini juga memberikan energy positif dan membawa rejeki.

Video Terkait :

Video Terkait