Video Viral Ular Piton Super Besar Diangkat Pakai Alat Berat, Ukurannya Bikin Bergidik!

Video viral ular piton raksasa diangkat pakai alat berat (TikTok/ @aiyan.pjtn16)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 12 Januari 2022 | 18:20 WIB

Sariagri - Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seekor ular piton super besar yang diangkat oleh alat berat dari sebuah parit berlumpur. Video unggahan tersebut dibagikan melalui akun TikTok @aiyan.pjtn16.

Dalam unggahannya, tampak awalnya piton itu berada di kolam parit berlumpur yang sangat keruh. Terlihat ular itu memiliki perut yang besar.

Sebuah ekskavator tampak berusaha mengangkat piton tersebut. Hingga akhirnya diangkat, barulah terlihat seekor piton raksasa yang bikin bergidik. Namun, ular piton itu tampak melawan untuk turun.

Perekam video mengatakan bahwa ular itu baru saja memakan kambing. "Ular lur, habis makan kambing lur. Gak kuat ngangkat (alat beratnya), besar sekali," ujar si perekam video.

Baca Juga: Video Viral Ular Piton Super Besar Diangkat Pakai Alat Berat, Ukurannya Bikin Bergidik!
Video Viral Burung Merak Tak Ingin Berpisah dengan Pasangannya yang Mati, Warganet Jadi Terharu

Belum diketahui dimana dan kapan kejadian itu terjadi. Namun yang jelas, unggahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 1 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut.

Adapun beragam komentar warganet yang malah terfokus dengan ucapan si perekam video. Pasalnya, dalam menyampaikan informasi sang perekam video banyak menggunakan kata 'lur' setiap kali berbicara.

"Ular 1 persen, Lurr 100 persen," komen warganet.

"Komennya nya pada lur lur semua ini," timpal warganet lainnya.

@aiyan.pjtn16

♬ suara asli - Aiyan Panjaitan

Video Terkait