Ditinggal Selama Seminggu, Pas Balik Pemilik Terkejut Lihat Rumah Mewahnya Penuh Lebah

Ilustrasi lebah (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Selasa, 11 Januari 2022 | 16:40 WIB

Sariagri - Belakangan ini tengah viral video memperlihatkan rumah mewah yang ditinggal sang pemilik selama seminggu ternyata sudah dipenuhi oleh jutaan lebah yang menghinggapi dinding rumah tersebut. Video tersetbu dibagikan melalui akun Instagram @video.zaidulakbar.

Dalam unggahan video tersebut, tampak seseorang merekam kondisi rumahnya. Terlihat rumah yang cukup mewah tersebut sudah penuh dengan jutaan ekor lebah. Di setiap sudut rumah, tampak segerombolan lebah yang menempel di dinding.

Melalui keterangan akun tersebut disebutkan bahwa rumah tersebut ditinggalkan pemiliknya selama kurang lebih seminggu untuk ke luar kota. Namun, saat sang pemilik pulang, ia merasa kaget lantaran rumahnya sudah dipenuhi lebah.

"Gimana cara mindahinnya, ya. Keluar kota seminggu, pulang-pulang rumah kayak gini," tulis unggahan akun tersebut.

Pada klip berdurasi singkat itu, tampak bagian luar rumah sudah dipenuhi dengan lebah dan sarangnya. Hal ini terlihat persis seperti peternakan lebah.

Baca Juga: Ditinggal Selama Seminggu, Pas Balik Pemilik Terkejut Lihat Rumah Mewahnya Penuh Lebah
Ditinggal Seminggu, Rumah Mewah Ini Jadi Tempat Penghasil Madu

Belum diketahui dimana lokasi tersebut terjadi. Namun, unggahan video tersebut pun viral dan menarik perhatian warganet. Adapun ragam komentar warganet.

"Kok gua liat nya geli yah," komen warganet.

"Buat penangkaran aja rumah nya karena dia suka hidup di sana pasti hasil banyak tuh," tulis warganet.

Video Terkait