6 Fenomena Spiritual dan Supranatural Ini Akan Terjadi Jika Pelihara Kucing di Rumah

Kucing hewan peliharaan.(Pixabay)

Editor: Reza P - Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:00 WIB

Sariagri - Kucing merupakan salah satu hewan kesayangan yang menggemaskan, karenanya banyak orang yang memeliharanya. Selain itu, di kehidupan sehari-hari keberadaan kucing dapat memberikan energi positif bagi pemiliknya.

Tapi siapa sangka, merawat kucing di rumah ternyata dapat mengundang berbagai fenomena spiritual dan supranatural. Sikap kucing bisa menjadi isyarat terhadap suatu kejadian baik dan buruk yang akan dan sedang terjadi.

Lantas fenomena apa saja yang bisa terjadi ketika kamu memelihara kucing? Berikut  Sariagri telah merangkumnya dari berbagai sumber.

1. Mendeteksi adanya bencana

Kepekaan dan sensitifitas yang dimiliki kucing, membuatnya bisa merasakan suatu bencana alam akan datang. Kucing dapat mendeteksi suara, getaran dan bau yang tidak kasat oleh indra manusia. Misalnya, ketika gempa akan terjadi, kucing bisa merasakan getaran terlebih dahulu sebelum manusia merasakannya.

Saat bencana akan datang, biasanya kucing akan bersikap aneh, gelisah dan stres. Hal itu bisa menjadi tanda bagi pemilik kucing untuk lebih waspada terhadap kemungkinan bencana yang akan terjadi.

2. Memancarkan energi positif

Mungkin, kucing bisa jadi makhluk hidup yang lebih peka daripada manusia. Seekor kucing yang dipelihara, bisa melihat dan merasakan suasana hati sang pemilik. Apabila pemiliknya sedang merasa emosi, marah, sedih dan stres, maka kucing akan berusaha bersikap menghibur dengan tingkah yang menggemaskan. Dengan begitu, suasana hati pemiliknya akan kembali menjadi positif.

3. Mendeteksi penyakit

Kucing yang telah lama dipelihara, bisa mengetahui saat pemiliknya tengah menderita suatu penyakit. Ketika itu, biasanya kucing akan lebih sering mendekat ke tuannya yang sedang sakit.

Tidak jarang ketika ikatan antara kucing dengan tuannya sudah sangat erat, kucing akan ikut sakit ketika tuannya sedang sakit. Bahkan, sebagian kasus yang terjadi ketika pemilik kucing meninggal, kucing peliharaan akan ikut mati atau pergi dari tempat ia dibesarkan.

4. Melihat makhluk halus

Secara supranatural, kucing bisa melihat makhluk halus tak kasat mata manusia di lingkungan sekitarnya.

Misalnya kucing akan menjadi gelisah, banyak mengeong tanpa sebab dan berjalan kesana-kemari ketika melihat makhluk halus di rumah. Saat itu, bisa menjadi pertanda bagi sang pemilik kucing  untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan doa mengusir makhluk halus.

5. Melihat aura negatif dan bahaya

Hebatnya, kucing juga bisa menjadi sangat waspada terhadap hal negatif dan bahaya. Kepekaan luar biasa pada kucing menjadi tanda bagi pemilik untuk ikut waspada.

Kucing bisa melihat aura yang dipancarkan oleh orang dan makhluk di sekitarnya. Misalnya, ketika orang dengan niatan jahat datang ke rumah, kucing akan merasa waspada, gusar dan ketakutan.

Baca Juga: 6 Fenomena Spiritual dan Supranatural Ini Akan Terjadi Jika Pelihara Kucing di Rumah
Mengapa Kucing Lebih Aktif di Malam Hari? Ini Jawabannya

6. Membawa keberuntungan dan menarik rezeki

Energi yang dipancarkan kucing adalah energi positif. Karena itu, kucing dapat menghilangkan stres dan aura negatif di dalam rumah pemiliknya dengan bersikap menghibur.

Sikap kucing yang menyenangkan dan menghibur membuat sang pemilik menjadi positif dan bersemangat dalam menjalankan kesehariannya. Dengan energi positif itu, maka keberuntungan dan rezeki akan semakin banyak berdatangan.

Video Terkait