Viral Video Kucing Mabuk Laut saat Naik Kapal, Warganet: Beli Antimo Cing!

Viral video kucing mabuk laut (TikTok/@jamess_al)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Jumat, 31 Desember 2021 | 17:10 WIB

Sariagri - Belakangan ini viral video di media sosial memperlihatkan seekor kucing sedang tepar mabuk saat perjalanan salah satu kapal laut. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @jamess_al.

Dalam video unggahannya, awalnya pemilik akun memperlihatkan dek kapal yang sedang melaju di tengah laut pada siang hari. Kemudian ia tampak berkeliling sambil memperlihatkan kondisi dek kapal.

Tak lama kemudian, pemilik akun pun menyorot kameranya ke arah lantau kayu berwarna cokelat dan hijau di dek kapal tersebut. Siapa sangka, ternyata di atas lantai tersebut terlihat ada seekor kucing berwarna coklat sedang terkapar lemas.

Kucing yang diberi nama Robert itu rupanya diduga mabul laut, sehingga membuat tubuh kucing itu terkapar lemas di atas kapal. "Dia mabuk guys, Robert mabuk ya? kasihan-kasihan," tanya si pemilik akun sambil merekam kucing yang ada dihadapannya.

Pada akhir video, tampak Robert hanya menengok sebentar ke arah kamera dan kembali tepar di lantai kayu itu.

Melalui kolom komentar, sang pemilik akun menjelaskan bagaimana ceritanya seekor kucing bisa ikut naik kapal laut tersebut.

Baca Juga: Viral Video Kucing Mabuk Laut saat Naik Kapal, Warganet: Beli Antimo Cing!
Viral Potret Penyiksaan Kucing di Ciledug Tangerang, Telinga Kucing Jadi Cacat

"Jadi Robert ini, naikk sendiri ke kapal waktu sanda di Belawan. dan Kru sadar waktu kita udah gerak ke selat Malaka, selang 1 minggu dikasih nama Robert," tulisnya.

Unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dipublikasikan sudah lebih dari 1,1 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang membanjiri kolom komentar.

"Makanya beli antimo cing," komen warganet.

"Kasih minum aja bang di sendokin atau dikasih alas yang nyaman nanti sembuh sendiri," ucap warganet.