Kisah Mike Tyson Putuskan Pacar Gara-gara Merpati Kesayangannya Dimasak

Mike Tyson bersama Merpati kesayangannya. (Daily Star)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 29 Desember 2021 | 11:45 WIB

Sariagri - Rasa cinta kepada sesuatu itu tak bisa digantikan oleh apapun. Hal ini terjadi ke mantan petinju dunia, Mike Tyson yang pernah memutuskan pacar karena merpati peliharaannya dimasak.

Mike Tyson memang kerap terlihat bersama merpati peliharaannya selama bertahun-tahun. Ia bahkan sangat menyayangi burung yang melambangkan kedamaian itu.

Dalam sebuah acara radio AS Boomer&Carton, Tyson mengatakan ia mencoba memakan merpati peliharaannya yang dimasak sang kekasih. Namun, sosok berusia 55 tahun itu tidak sanggup melakukannya.

"Saya mencoba. Saya berkencan dengan wanita muda ini dan dia berkata, 'Saya tidak tahu mengapa Anda menerbangkan burung-burung sialan itu, Anda harus memakannya. Dia kebetulan mengambil 1 dan dia memasaknya lalu memakannya. Dan saya tidak bisa melakukannya," kata Tyson dikutip dari Daily Star.

"Ketika dia memasukannya (merpati) ke dalam sesuatu yang mendidih, itu bukan hal yang benar dilakukan. Itu sebabnya dia bukan wanita saya lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, Tyson mengungkapkan jika dirinya tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan sang pacar memasak merpati kesayangnnya.

Baca Juga: Kisah Mike Tyson Putuskan Pacar Gara-gara Merpati Kesayangannya Dimasak
Jadi Industri, Regulasi Ekspor Burung Perlu Diperbaiki untuk Dukung 'Kicau Mania'

"Itu adalah rumahnya dan kami hidup dari uang recehnya, jadi dia bisa melakukannya," ujar Tyson.

Mengenai kecintaannya pada merpati, mantan juara tinju dunia itu mengaku sangat senang memelihara spesies unggas tersebut. Baginya, merpati sudah seperti teman ketika ia dulunya menjadi bahan ejekan.

"Mereka adalah pelarian saya. Saya gemuk dan jelek. Anak-anak menggoda saya sepanjang waktu. Satu-satunya kegembiraan yang saya miliki adalah merpati," pungkas Tyson.

Video Terkait