Viral Usai Bunuh Buaya, 2 Pria Ini Auto Kena Karma Langsung Kecelakaan Mobil

Dua orang pria mendapatkan karma usai bunuh buaya. (Florida Cops)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 21 Desember 2021 | 10:30 WIB

Sariagri - Menyiksa hewan atau sampai menghilangkan nyawanya merupakan perbuatan yang tak bisa ditolerir. Seperti dua pria yang membunuh dua ekor buaya ini mendapatkan auto karma langsung dalam sekejap.

Kedua pria itu mendapatkan ganjaran berupa kecelakaan, hingga ditangkap oleh pihak berwajib. Kejadian ini terjadi di Wauchula, Florida, Amerika Serikat.

Bak mendapatkan auto karma langsung, pihak berwenang mendakwa dua pria di lokasi kecelakaan mobil. Musababnya mereka menemukan dua buaya mati tergantung di jendela belakang mobil tersebut.

Mengutip People, salah satu pria yang diduga mengaku membunuh reptil setinggi 6 1/2 kaki dan 8 kaki tersebut saat ia dan temannya memancing. Keduanya mengangkut buaya tersebut ke dalam mobil SUV Ford 1996 milik mereka.

"Ketika petugas kami diminta untuk membantu kecelakaan kendaraan yang melibatkan dua orang dan dua buaya, dia tidak yakin apa yang diharapkan," jelas Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida dalam sebuah posting Facebook.

Ketika berada di tempat kejadian, ia melihat buaya tergantung dari jendela belakang sebuah SUV yang bersandar di sisinya.

"Petugas segera mengeluarkan mereka dari kendaraan dan, untuk amannya, mengamankan mulut mereka menggunakan pita listrik," menurut postingan Facebook.

Baca Juga: Viral Usai Bunuh Buaya, 2 Pria Ini Auto Kena Karma Langsung Kecelakaan Mobil
Waspada dengan Air Rawa Tenang dan Bergelembung, Makhluk Mengerikan Ini Mengintai

"Setelah mewawancarai individu, salah satu dari mereka akhirnya mengaku membunuh buaya saat memancing, dan kemudian kedua tersangka memasukkan buaya ke dalam SUV untuk transportasi," lanjut Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida.

"Kedua aligator itu sudah tewas dan kedua tersangka itu dikenakan biaya yang sesuai,"tambahnya.

Seorang pria diduga mengaku membunuh hewan-hewan lantaran kesal dan menganggap buaya itu "mengganggu" saat memancing. Pihak berwenang belum secara terbuka mengidentifikasi para tersangka. Sementara itu, patroli Jalan Raya Florida sekarang sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.

Video Terkait