Viral Kisah Kurir Ingin Antar Paket, Tiba-tiba Dikejar Kawanan Anjing

Ilustrasi anjing galak. (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 20 Desember 2021 | 12:50 WIB

Sariagri - Anjing merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan. Namun, jangan sekali-kali membuat mereka curiga dengan kehadiran orang asing, itu bisa membuat hewan satu ini beringas.

Seperti kejadian seorang kurir antar paket ketika mengantar paket ke sebuah rumah yang memelihara anjing. Apesnya, anjing penjaga rumah beringas sampai mengejar kurir seperti diunggah oleh akun Twitter GarasiKomedi.

“Petualangan kurir,” cuit akun tersebut.

Dalam video, seorang kurir mengantarkan paket ke sebuah rumah dengan melewati jalan setapak. Namun, saat melewati jalan, tiba-tiba ia menghentikan motornya.

“Mau antar paket tapi rasa deg-degan muncul,” ucap si kurir.

Nampak, kurir itu sudah mengetahui jika setelah ini ia akan mengalami kejadian yang buruk. “Rasa ingin balik, rasa ingin balik muncul,” tambahnya.

Setelah berkata demikian, kurir tersebut langsung menghentikan motornya lagi menuju rumah penerima. “Pakeeet!,” teriak kurir tersebut memanggil pemilik rumah.

Baca Juga: Viral Kisah Kurir Ingin Antar Paket, Tiba-tiba Dikejar Kawanan Anjing
Begini Fakta Anjing Canon Mati di Aceh, Satpol PP Bantah Ada Penyiksaan

Alih-alih pemilik rumah yang muncul, malah terdengar suara anjing yang menggonggong menyapa balik kurir ini. Melihat kawanan anjing yang mulai mendekatinya, kurir ini langsung memutar balik. Ia pun melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.

Kawanan anjing yang diduga peliharaan pemilik rumah pun masih mengejarnya sampai ke jalan setapak. Kurir ini pun terus berteriak sepanjang jalan lantaran anjing-anjing galak itu juga mengejarnya dengan kecepatan tinggi.

Video Terkait