Viral Sapi Berkepala 2 Lahir dan Gemparkan Palu

Viral Sapi kepala 2 lahir di Palu dan membuat warga heboh. (Istimewa)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 13 Desember 2021 | 11:00 WIB

Sariagri - Kelahiran anak sapi berkepala dua menghebohkan warga Kayumalue, Kota Palu, Sulawesi Tengah, baru-baru ini. Namun, anak sapi berkepala dua dengan posisi dempet itu tak berumur panjang.

"Sapi itu sudah tidak ada, sudah mati ketika lahir pada Kamis 9 Desember," ujar Hafiza Nasa, seorang warga Kelurahan Kayumalue.

Sebelumnya Hafizah mengunggah sapi berkepala dua di akun facebook miliknya, Jumat (10/12/2021). Sampai saat ini, postingan sapi berkepala dua itu telah dibagikan sebanyak seribu kali, dan di-like 174 pengguna facebook.

Menurut Hafiza, sapi berkepala dua itu merupakan milik warga di Kelurahan Kayumalue bernama Sukri. Ketika kelahiran sapi itu, tidak sedikit warga yang penasaran berbondong-bondong menuju kebun tempat kelahiran.

Baca Juga: Viral Sapi Berkepala 2 Lahir dan Gemparkan Palu
Ramai Soal Status Tanah untuk Peternakan Sapi, Gubernur NTT: Yang Berbeda Berhadapan dengan Saya!

"Iya gempar satu kampung bahkan ada yang dari luar Kayumalue datang liat (sapi berkepala dua). Pas diposting di facebook tambah banyak yang datang untuk melihat," jelasnya.

Menurutnya, kelahiran sapi berkepala dua ini baru pertama kali terjadi di Kelurahan Kayumalue Ngapa. Tak heran warga heboh dan ingin melihatnya.

Video Terkait