Viral Kucing Rusak Kue Pesanan, Reaksinya Tanpa Rasa Bersalah Buat Tak Tega Marahin

Kue yang dirusak oleh kucing abu-abu. (Facebook)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 9 Desember 2021 | 11:30 WIB

Sariagri - Kelakuan kucing selalu menggemaskan dan menghibur pemiliknya. Namun, baru-baru ini, ada sebuah kisah perempuan yang memelihara kucing kesal sekaligus gemas dibuat oleh hewan berbulu ini.

Seekor kucing kedapatan memakan kue pesanan pelanggan yang sehari lagi harus diantar. Meski kedapatan, hewan itu memasang wajah polos seakan tak tahu apa-apa.

Kejadian kucing memakan kue pesanan ini dibagikan oleh akun Facebook, Myra Kunchit. Dalam beberapa foto, tampak sebuah kue berwarna coklat-krem dalam keadaan hancur.

Dijelaskan oleh Myra yang berprofesi sebagai pembuat kue, makanan yang dibuatnya itu hancur karena ulah usil dari kucing peliharaannya. Kucing berwarna abu-abu itu seperti mencakar hingga menggigit sisi kue hingga hancur.

Reaksi kucing abu-abu usai merusak kue. (Facebook)
Reaksi kucing abu-abu usai merusak kue. (Facebook)

“Kisah sedih hari ini. Dia membuat mami sangat marah hari ini. Dia makan kue yang dipesan pelanggan,” tulis Myra menceritakan kelakuan kucingnya kepada anggota Grup Facebook Kucing Sepahkan Apa Hari Ini.

Sebenarnya, Myra ingin marah ke kucing hewan peliharaannya itu. Dasarnya, kue pesanan buatannya dirusak, apalagi akan dikirim dalam waktu dekat.

"Padahal mau COD besok, tapi apes," tambah Myra menggunakan bahasa melayu.

Myra pun mengurungkan niat untuk memarahi kucing peliharaannya yang berwarna abu-abu itu.Dalam foto kucing berbulu tebal itu memasang wajah tak bersalah, hal ini menjadi Myra tak tega untuk memarahinya.

Baca Juga: Viral Kucing Rusak Kue Pesanan, Reaksinya Tanpa Rasa Bersalah Buat Tak Tega Marahin
Video Viral Niat Mau Service Motor, Tak Diduga Ada Kucing Terjebak di Kap Depan

“Mau marah pun tak sanggup kalau melihat wajah melasnya dia (kucing),” kata Myra.

Dari keterangannya itu, lokasi peristiwa tersebut terjadi di Shah Alam, Malaysia. Seketika unggahan kucing merusak kue viral, direspons oleh ribuan warganet.

“Mana saya tahu, saya cuma kucing,” canda warganet Naziah Abdullah.

“Masih mending, saya punya laptop dikencingin sampai rusak,” tambah akun Murhazelan Kechik yang mengalami kejadian apes.

Video Terkait