Bikin Heboh! Viral Aksi Wanita Menyusui Kucing di Dalam Pesawat

Ilustrasi kucing (pexels).jpg

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 7 Desember 2021 | 18:40 WIB

Sariagri - Belakangan ini aksi seorang wanita yang naik pesawat Delta menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia ketahuan tengah menyusui anak kucing di dalam pesawat yang terbang dari Syracuse, New York ke Atlanta, Georgia.

Mengutip dari Newyorkpost, seorang pramugari menyuruh wanita itu berulang kali untuk berhenti menyusui dan meminta memasukkan kucingnya kembali ke kandangnya. Akan tetapi, wanita itu tetap menolak permintaan sang pramugari.

Sebuah pesan dikirim melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) untuk memperingatkan awak Delta di Atlanta. Pesan tersebut berisikan seorang penumpang di kursi 13A 'sedang menyusui seekor kucing dan tidak akan memasukkan kucing kembali ke dalam kapal induknya ketika (pramugari) meminta'.

Kemudian staf penerbangan meminta tim khusus yakni Red Coat untuk mengatasi masalah tersebut. Tim Red Coat Delta adalah 'pakar layanan pelanggan bandara elit' yang dilatih secara khusus untuk menangani masalah pelanggan di tempat.

Baca Juga: Bikin Heboh! Viral Aksi Wanita Menyusui Kucing di Dalam Pesawat
Video Viral Niat Mau Service Motor, Tak Diduga Ada Kucing Terjebak di Kap Depan

Newsweek melaporkan pramugari Ainsley Elizabeth juga mengunggah tentang insiden aneh ini dalam video TikTok pribadinya. "Wanita ini memiliki salah satu dari mereka, seperti, kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga terlihat seperti bayi," ujarnya dalam video unggahan tersebut.

"Bajunya terangkat dan dia mencoba membuat kucing itu menempel dan dia tidak mau," sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa wanita itu kemudian masukkan kembali kucing itu ke dalam gendongan dan kucing itu berteriak-teriak untuk menyelamatkan nyawanya. 

Video Terkait