Kocak! Kabur dari Tempat Jagal, Sapi Ini Malah Main Perosotan di Waterboom

Momen seekor sapi main perosotan waterboom. (YouTube/Diário da Região - São José do Rio Preto)

Editor: Dera - Jumat, 3 Desember 2021 | 17:10 WIB

Sariagri - Perilaku seekor sapi di Rio de Janeiro, Brasil seketika membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, hewan ternak tersebut melakukan aksi yang membuat warganet tertawa. 

Ya, dalam video yang diposting oleh akun YouTube Diário da Região - São José do Rio Preto, sapi berwarna hitam tersebut kabur dari tempat jagal dan melarikan diri ke sebuah wahana waterboom. 

Layaknya anak-anak, sapi itu pun seakan ingin mencoba wahana perosotan. Kemudian, hewan tersebut pun meluncur hingga ke kolam renang. 

Beruntung, perosotan yang hanya bisa menampung beban sebesar 250 kilogram (kg) bisa kuat menahan beban sapi yang beratnya mencapai 350 kg. 

Baca Juga: Kocak! Kabur dari Tempat Jagal, Sapi Ini Malah Main Perosotan di Waterboom
PT Berdikari Siap Stabilisasi Harga Daging Jelang Nataru

Sapi itu pun semakin beruntung tatkala dirinya lolos dari jadwal pemotongan. Akibat aksinya yang menggemaskan dan mengundang gelak tawa, sang pemilik waterboom memutuskan untuk menjadikannya sebagai hewan peliharaan. 

Wah, kalau berbicara soal perilaku aneh sapi memang kadang bikin geleng-geleng kepala ya Sobat Agri.

Misalnya saja, sapi kurban di Indonesia yang kerap terdapat momen-momen lucu, mulai dari sapi yang kabur ke jalan raya, sapi yang masuk rumah warga, hingga sapi terjatuh ke sebuah selokan. 

Video Terkait