Tertarik Berbisnis di NTB, Raffi Ahmad Akan Kembangkan Olahan Daging Bermerek Saffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah. (Foto: Sariagri/Yongki)

Editor: M Kautsar - Rabu, 1 Desember 2021 | 18:00 WIB

Sariagri -  Kunjungan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menuju kediaman artis Raffi Ahmad, pada Selasa, (30/11/2021) kemarin menuai sorotan warganet, pasalnya, artis papan atas itu nampak membuat rencana besar di NTB.

Bang Zul sapaan akrab gubernur NTB ini mengaku diundang Rafi Ahmad saat dalam perjalanan menuju Bangka Belitung dalam rangka acara keluarganya disana, ia menyebut bahwa alasan bertemu Rafi untuk menceritakan potensi yang dimiliki oleh NTB.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Bangka Belitung untuk satu urusan keluarga yang tidak bisa saya wakilkan," tulis Bang Zul pada Akun Facebook Resminya pada Rabu, (1/12).

Lanjut Zul, kebetulan Raffi Ahmad memiliki grup bisnis yang besar dan salah satu pimpinannya merupakan sahabat baiknya sendiri.

"Saya diundang untuk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yang mereka bisa terlibat, karena memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya," terangnya.



Zul mengatakan bahwa Rafi Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan di STP Banyumulek, Kabupaten Lombok barat, sebagai langkah awalnya.

"Sepakat Rafii Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal," katanya.

Dia membeberkan bahwa dalam waktu dua pekan, manajemen perusahaan Rafi ahmad akan berkunjung ke Lombok dan Sumbawa untuk mempersiapkan rencana bisnis pengolahan daging sapi yang bermerek Saffi Ahmad.

"Akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad, menarik mereknya ini, dua minggu lagi insya Allah mereka akan ke Lombok dan Sumbawa," pungkasnya.

Baca Juga: Tertarik Berbisnis di NTB, Raffi Ahmad Akan Kembangkan Olahan Daging Bermerek Saffi Ahmad
Cara Menentukan Segmentasi Pasar pada Usaha Penggemukan Sapi Potong



Sementara itu Raffi Ahmad dalam video singkatnya mengatakan ungkapan rasa terimakasih telah didatangi Gubernur NTB, dirinya berharap bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk NTB.

"Suatu kehormatan bisa dikunjungi Guberur NTB, mudah-mudahan Rans bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk temen-temen di NTB," ucap Raffi. 

Video Terkait