Viral Aksi Wanita Bergaun Merah Lompat ke Kandang Singa Sambil Sawer Duit

Viral wanita bergaun merah nekat lompat ke kanadang singa. (dailystar)

Editor: Dera - Selasa, 30 November 2021 | 14:20 WIB

Sariagri - Aksi nekat seorang wanita yang melompat ke kandang singa membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, wanita tersebut seakan tak takut dengan hewan buas tersebut. 

Menurut Kebun Binatang Bronx di New York, AS, wanita yang melompat itu juga berjoget sambil membawa bunga mawar merah. Tak berhenti di situ saja, wanita bergaun merah itu bahkan melemparkan uang atau sawer ke singa-singa tersebut. 

Pihak kebun binatang sendiri menjelaskan jika aksi wanita itu terbilang berbahaya dan tidak memikirkan keselamatan dirinya. Meski lokasi wanita bergaun merah itu dengan singa masih terhalang oleh parit, akan tetapi pihak Bronx menyebut aksi wanita itu tidak bisa ditoleransi karena menggangu kesejahteraan hewan. 

Melansir Daily Star, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis sore (11/11). Namun pada tahun 2019, hal serupa ternyata pernah terjadi pula, di mana seorang wanita nekat melompat ke kandang singa dan menari. 

Baca Juga: Viral Aksi Wanita Bergaun Merah Lompat ke Kandang Singa Sambil Sawer Duit
Ternyata, Ini Alasan Para Crazy Rich Dubai Hobi Pelihara Hewan Buas

Pengunjung kebun binatang pun menduga jika itu adalah wanita yang sama. Jika benar hal tersebut terjadi, maka ini tidak dibenarkan dan harus ditindak tegas. 

Pasalnya, ketika orang yang sama bisa melakukan aksi nekat hingga dua kali, bukan berarti ia akan kembali mengulangi aksinya yang sangat meresahkan tersebut.

Video Terkait