Video Viral Niat Mau Service Motor, Tak Diduga Ada Kucing Terjebak di Kap Depan

Seekor kucing terjebak di depan kap motor. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 26 November 2021 | 17:50 WIB

Sariagri - Sebuah video viral memperlihatkan seekor kucing terjebak dalam sebuah kap depan motor. Untungnya, hewan itu diselamatkan ketika pemilik motor pergi ke sebuah bengkel untuk lakukan service.

Video kucing terjebak di kap depan motor mencuri perhatian warganet. Momen itu diunggah oleh pemilik akun TikTok salwanflhh.

“Nangis kasian banget gak tahu dari kapan dia di situ,” tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya.

Dalam video terlihat motor matic berwarna hitam yang terparkir di bengkel. Beberapa petugas tengah memeriksa motor itu, tak disangka ketika membuka kap depan, ia melihat kucing di dalamnya.

Sontak beberapa orang melihat kejadian ini, mereka pun terperanjat melihat kucing besar terjebak di kap depan motor metic.

“Ih dia kok gede banget,” ucap seorang wanita yang merekam video.

@salwanflhh

nangis kasian bgt gatau dr kapan dia disitu

♬ 오리지널 사운드 - WayV Official

Ternyata hewan berbulu itu merupakan seekor kucing berwarna hitam, bersembunyi di dalam motor. Orang yang membuka tutup motor itu lalu mencoba untuk mengelus kucing yang masih bersembunyi. Namun, kucing itu terlihat ketakutan ketika dielus.

Orang-orang yang ada di bengkel berusaha untuk mengeluarkan kucing tersebut. Sayangnya, ketika mencoba mengeluarkan, kucing itu tidak kunjung keluar dari tempat persembunyiannya.

Baca Juga: Video Viral Niat Mau Service Motor, Tak Diduga Ada Kucing Terjebak di Kap Depan
Viral Video Pesta Mewah Ulang Tahun Kucing, Warganet Jadi Minder

Hewan itu juga terlihat bergerak-gerak di dalam motor. Beberapa lama kemudian, kucing itu berhasil keluar dan meloncat dari atas motor.

Perekam yang diduga merupakan pemilik motor penasaran dan bertanya dari mana kucing tersebut bisa masuk ke dalam motor. Kemudian, seorang pria yang ada di bengkel menjawab jika kucing itu bisa masuk melalui bawah motor.

Video Terkait