Ngeri! Model Cantik Ini Kehilangan Bibirnya Usai Diserang Anjing Pitbull

Brooklinn Khoury kehilangan bibirnya usai diserang anjing pitbull. (Instagram @brookhoury)

Editor: Dera - Kamis, 25 November 2021 | 18:00 WIB

Sariagri - Nasib nahas dialami oleh seroang model cantik bernama Brooklinn Khour yang diserang oleh anjing pitbull milik keluarganya sendiri. Momen mengerikan tersebut bahkan membuat wanita berusia 22 tahun itu kehilangan bibirnya. 

Khour mungkin tak pernah bisa melupakan peristiwa buruk dalam hidupnya, di mana kala itu anjing pitbull merobek bibirnya secara membabi buta hingga terputus. 

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter menyarankan untuk operasi plastik agar mulutnya bisa berfungsi kembali dengan normal. Namun operasi tersebut tak semudah yang dibayangkan, karena dalam pelaksanaannya harus ekstra hati-hati. 

Terlebih diperlukan pengambilan arteri dan kulit dari lengannya untuk nantinya diletakan di bagian mulut. Namun tindakan tersebut tak sepenuhnya membuat sang model mempunyai bibir yang normal seperti sebelumnya. 

"Tindakan operasi ini tidak menjadikan bibir kembali normal, melainkan hanya sebagai fondasi," kata Khour. 

Wanita asal California, AS itu tak menampik, peristiwa yang dialaminya sempat membuatnya ketakutan dalam menatap masa depan. Khour terus memikirkan bagaimana nasibnya dan juga bagaimana ia bisa makan dengan mulut tanpa bibir. 

Baca Juga: Ngeri! Model Cantik Ini Kehilangan Bibirnya Usai Diserang Anjing Pitbull
Viral Desainer Profesional Bikin Gaun Pernikahan untuk Sepasang Anjing Bikin Warganet Kagum

Bahkan, tindakan operasi yang dilakukan juga tidak hanya sekali tapi butuh dilakukan beberapa kali agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 

Namun meski terasa berat bibirnya tak bisa kembali normal akibat diserang anjing pitbull, model cantik tersebut tetap semangat menjalani kehidupannya kini. Dalam instagram miliknya, Khour juga kerap memposting aktivitasnya bermain skateboard.

Video Terkait