Viral Penampakan Burung Merpati Berkaki Ayam, Sukses Curi Perhatian Warganet

Viral penampakan burung merpati berkaki ayam (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 24 November 2021 | 19:20 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan burung merpati berkaki ayam. Video tersebut diunggah melalui akun Tiktok @ajo_pudin.

"Unik kan kayak pakai stoking," tulis keterangan akun unggahan video tersebut.

Dalam video unggahan tersebut, terlihat enam ekor burung merpati yang sedang berasa di kandangnya. Sekilas bagian tubuh atas memiliki rupa seperti merpati, namun kakinya seperti ayam.

"Hasil perselingkuhan ayam dan merpati wkwkw," ujar akun tersebut.

Burung merpati unik tersebut memiliki postur yang tegak, leher panjang, ekor serta sayap yang pendek. Sedangkan kakinya terlihat sangat tinggi tanpa memiliki bulu.

Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 1 juta pengguna yang menonton unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan komentar.

"Merpati hewan setia X, merpati selingkuhan ayam V," komen warganet.

"Sekarang aku tambah tidak percaya bahwa ke setia-an itu ada, contoh merpati yang dijulukin hewan paling setia pun bisa selingkuh dengan ayam," ujar warganet lainnya.

Baca Juga: Viral Penampakan Burung Merpati Berkaki Ayam, Sukses Curi Perhatian Warganet
Bikin Ngakak, Pria Teriakin Burung Merpati: Milih ta Godok Opo ta Goreng?

Namun, dalam video lainnya dikatakan bahwa burung tersebut memang merpati asli, dimana merpati tersebut merupakan jenis merpati Maltese.

Sebagai tambahan informasi, Burung Maltese asal Austria tersebut mulai dikembangkan sejak 1800-an. Namun kini burung merpati Maltase sudah mulai populer di negara Eropa dan beberapa negara lainnya. Bahkan Maltase sering disebut sebagai merpati tercantik sepanjang masa.

@ajo_pudin

unik kan kyak pakai stoking##Sefleksibelitu ##TrenWarnaMiranda

♬ full ada di yutubee dewi isma h - @dewiismah

Video Terkait