Bak Selebritas, Kucing Bertelinga 4 Ini Punya Ribuan Penggemar

Midas kucing yang memiliki empat telinga. (Instagram @midas_x24)

Editor: Dera - Sabtu, 20 November 2021 | 12:19 WIB

Sariagri - Kucing merupakan hewan kesayangan yang banyak dipelihara oleh masyarakat karena dinilai menggemaskan dan aksinya yang terkadang bikin pemilik tak kuasa menahan gelak tawa serta rasa bahagia bisa memilikinya.

Namun kucing yang satu ini berbeda, di mana belakangan ini viral di media sosial yang menayangkan seekor kucing bertelinga 4 di kepalanya. Kucing yang diketahui bernama Midas itu, sudah sejak lahir memiliki kelebihan empat telinga.

Baca Juga: Bak Selebritas, Kucing Bertelinga 4 Ini Punya Ribuan Penggemar
Viral, Dosen Minta Doa ke Mahasiswa Karena Kucing Peliharaannya Sedang Sakit Parah

Kucing bertelinga 4 viral di media sosial

Midas, kucing berwarna abu-abu berjenis Russian Blue ini mengidap kelainan genetik yang menyebabkan hewan tersebut menggemaskan ini mempunyai sepasang telinga tambahan. Aksi lucu Midas kini dapat disaksikan melalui akun Instagramnya @midas_x24.

Kucing bertelinga 4 ini diketahui berasal dari Turki ini pun viral dan memiliki ribuan penggemar di akun instagram yang dikelola oleh sang pemiliknya. Sejak akun instagram tersebut diaktifkan, dalam kurun waktu tiga minggu, Midas berhasil mendapatkan 20 ribu followers. Dan hingga berita ini dibuat, Sabtu (20/11/2021), Midas diketahui memiliki 76 ribu lebih penggemar di Instagram.

 

Video Terkait