Viral, Dosen Minta Doa ke Mahasiswa Karena Kucing Peliharaannya Sedang Sakit Parah

Ilustrasi kucing (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Jumat, 19 November 2021 | 20:00 WIB

Sariagri - Belakangan ini ramai di media sosial sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang dosen tengah memberi kabar kurang bahagia kepada mahasiswa. Unggahan tersebut dibagikan melalui akun Twitter @kochengfess.

Dalam unggahan potret tersebut, seorang mahasiswa yang belum diketahui namanya tersebut memberikan kabar dari dosennya. Sang dosen mengabarkan bahwa kucingnya sedang sakit, sehingga meminta doa kepada para mahasiswanya supaya kucingnya lekas diangkat penyakitnya. Kabar tersebut pun dibagikan si dosen melalui pesan group di WhatsApp.

Tampak dalam unggahan tersebut kucing milik sang dosen sedang diatasi oleh dokter di klinik. Ia pun mengabarkan bahwa kucingnya yang bernama Jenny sedang dirawat.

"Salam sehat sobatku semua. Sekedar informasi, bapak punya kucing kampung bernama Jenny, sekarang ini dia sedang sakit dan dirawat di klinik dokter hewan di kawasan Arundina Cibubur," kata sang dosen.

Dosen minta doa ke mahasiswa karena kucing peliharaannya sakit (Twitter)
Dosen minta doa ke mahasiswa karena kucing peliharaannya sakit (Twitter)

Dosen itu menjelaskan bahwa kondisi Jenny memang sedang sakit parah. Hingga akhirnya ia meminta doa kepada para mahasiswanya untuk kesembuhan si kucing.

Baca Juga: Viral, Dosen Minta Doa ke Mahasiswa Karena Kucing Peliharaannya Sedang Sakit Parah
Heroik! Aksi Sejumlah Pemuda Selamatkan Anak Kucing di Pinggiran Sungai Bikin Warganet Terharu

"Sakitnya parah dan mohon doa dari sobatku semua semoga Jenny cepet sembuh. Doakan ya sobatku," tambahnya.

Para mahasiswa pun membalas pesan sang dosen sambil memberikan doa supaya kucingnya cepat sembuh. Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan doa kepada Jenny.

"Semoga Jenny lekas baik dan bisa aktif lagi, amiin," komen warganet.

"Semoga lekas sembuh kcuignnya bapak dosen," timpal warganet lainnya.

Video Terkait