Viral Video Seekor Rusa Terluka Masuk ke Rumah Sakit dan Salah Naik Eskalator

Ilustrasi rusa (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Jumat, 19 November 2021 | 17:40 WIB

Sariagri - Baru-baru ini beredar video di media sosial menunjukan seekor rusa yang sedang terluka berjalan dan berjuang untuk mendapat bantuan medis. Rusa tersebut masuk ke Pusat Medis Regional Our Lady of the Lake di Lousiana, Amerika Serikat.

Ketika masuk ke rumah sakit, rusa tersebut terlihat menuju lantai kedua dan mencari perawatan medis. Akan tetapi, disayangkan rusa itu malah tergelincir beberapa kali. Usai bangkit, hewan itu langsung menuju lantai dua melalui eskalator.

Akan tetapi, rusa itu terlihat menaiki eskalator ke arah yang salah. Bukannya naik, hewan itu terlihat menuju arah eskalator yang turun. Para dokter dan pengunjung yang melihat rusa itu pun terkejut.

"Anggota tim kami selalu siap untuk hal diluar dugaan. Terima kasih semua atas perhatian dan perhatian Anda dan kepada Departemen Margasatwa dan Perikanan Louisiana atas tanggapan cepat mereka," ujar Our Lady of the Lake Regional Medical Center.

Baca Juga: Viral Video Seekor Rusa Terluka Masuk ke Rumah Sakit dan Salah Naik Eskalator
Momen Langka! Rusa Terluka Ini Masuk ke Rumah Sakit dan Naik Eskalator

Pihak berwenang turun tangan mengeluarkan seekor rusa yang masuk ke rumah sakit. Sementara dokter hewan satwa liar di negara bagian memeriksa rusa yang tampaknya telah ditabrak mobil di Essen Lane sebelum lari ke rumah sakit.

"Rusa itu ditemukan mengalami luka parah pada sinusnya dan karenanya dieutanasia. Departemen Margasatwa dan Perikanan Louisiana telah memperoleh sampel biologis rusa untuk tujuan pengujian," tulis Departemen Margasatwa dan Perikanan Louisiana.

Video Terkait