Viral Kuda Delman Dibiarkan Terguyur Hujan Deras hingga Basah Kuyup, Warganet: Jahat Banget!

Viral Kuda Delman Dibiarkan Terguyur Hujan Deras hingga Basah Kuyup (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Jumat, 19 November 2021 | 16:20 WIB

Sariagri - Belakangan ini viral video di media sosial memperlihatkan seekor kuda delman teguyur hujan deras hingga basah kuyup. Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram @memomedsos.

Dalam unggahan video tersebut, tampak seekor kuda delman sedang berhenti di depan deretan toko. Kuda itu terlihat sedang berdiam diri di tengah guyuran hujan.

"Pemandangan yang bikin kasihan diperlihatkan sebuah video ketika seekor kuda yang bertugas menarik delman berada di tepi jalan. Sebab, kuda tersebut dibiarkan begitu saja ketika hujan lebat sampai basah kuyup," tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Klip yang berdurasi singkat itu menunjukan kuda delman berdiam diri hingga hujan reda. Guyuran hujan yang deras pun membuat kuda tersebut terlihat basah kuyup

Baca Juga: Viral Kuda Delman Dibiarkan Terguyur Hujan Deras hingga Basah Kuyup, Warganet: Jahat Banget!
Heboh! Usai Sukses Temukan Kerbau yang Hilang, Kini Polisi Diminta Cari Kuda Milik Petani

Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Momen menyedihkan itu pun dikomentari banyak warganet. Tak sedikit warganet yang merasa tak tega menyaksikan kuda delman yang terguyur hujan deras tersebut.

"Jahat banget sih," komen warganet disertai emoticon sedih.

"Ya Allah kasihan banget sih kudanya pasti kedinginan. Gak berkeprihewanan banget itu yang punya. Tenaganya aja dipake tapi kudanya gak disayang," timpal warganet lainnya.

"Dia kira itu kuda sama kayak motor kali ya, kok bisa2nya dibiarin hujan-hujanan," ujar warganet.

Video Terkait